Rabu, 30 Maret 2016

Melampaui mawar khas

Ketika datang untuk mengambil berjalan-jalan menyusuri lorong, salah satu bunga-bunga yang paling populer dan serbaguna untuk memilih untuk buket dan dekorasi yang menyertainya adalah mawar. Ada berbagai bentuk, ukuran, dan warna untuk mengagumi dengan bunga pernikahan tradisional yang bekerja dengan baik ketika berada di mekar penuh, juga dengan tunas. Besar pengaturan, centerpieces dan Pribadi bunga sering datang untuk hidup dengan menggunakan bunga ini, yang berdiri untuk kasih, sukacita, dan Salon Kecantikan.

Anyelir dan calla Lily adalah juga pilihan bunga pernikahan populer. Ketika Anda mencari sesuatu yang sedikit luar biasa, mempertimbangkan beberapa bunga-bunga berikut yang membantu menambah sentuhan istimewa untuk menjadi setengah pasangan yang sudah menikah.

Anggrek

Ada berbagai jenis Anggrek, yang sering menampilkan koleksi bunga pada batang tunggal. Sementara ukuran bunga sebenarnya adalah di sisi kecil (beberapa ½ inci), ada beberapa pilihan yang menghasilkan bunga besar seperti lima inci diameter. Berbagai macam warna ini dikaitkan dengan Anggrek, termasuk putih, orange, hijau, pink, kuning, merah, ungu, dan lavender. Cinta dan kecantikan yang terhubung dengan mekar halus ini. Anggrek sering digunakan dalam pengaturan besar, centerpieces dan sebagai pribadi bunga. Hal ini cukup mudah untuk mendapatkan memegang Anggrek, seperti tersedia pada dasar sepanjang tahun.

Stephanotis

Sepanjang tahun, stephanotis adalah bunga pengantin yang tradisional yang tidak mendapatkan banyak perhatian seperti bunga mawar. Dengan bunga-bunga yang berbentuk seperti bintang, bunga sering terlihat di karangan bunga, boutonnieres dan SEGARKERING. Stephanotis cocok sempurna dengan gaun pernikahan putih mencolok, karena mereka hanya datang dalam warna putih murni. Sambil memegang karangan yang terbuat dari stephanotis, sedikit bau Melati terdeteksi. Lebih brides harus memilih mekar ini, seperti berdiri untuk kebahagiaan perkawinan.

Saham

Ketika mencari bunga tinggi, saham menampilkan sejumlah bunga mengacak-acak yang menampilkan dalam pengaturan vertikal tentang induk mereka. Aroma pedas cahaya melekat pilihan ini, dimana nuansa kuning, pink, putih, merah, persik dan ungu menghiasi pemandangan. Pengaturan indah dan karangan bunga dibuat dengan penggunaannya, yang dikenal untuk melambangkan keindahan abadi.

Kacang manis

Alih-alih berpikir lebih besar adalah lebih baik, halus bunga kecil, seperti kacang manis menawarkan daya tarik yang lembut dan anggun untuk buket Pengantin. Pengaturan kecil juga menguntungkan ketika kacang manis digunakan. Tiga atau empat bunga terletak secara vertikal di batang tipis yang memberikan tampilan yang lembut. Jenis bunga menghasilkan nuansa warna putih, merah muda, ungu, krim, dan peach. Untuk mengambil keuntungan dari mekar ini, bunga di musim selama akhir musim semi hingga awal musim panas. Itu singkatan tahan kesenangan.

Kamboja

Untuk menambah keindahan tropis, bentuk yang mengundang dan warna plumeria dapat menyisipkan rasa menyenangkan Hawaii untuk buket pernikahan. Mekar ini digunakan untuk membuat merah muda, gelap pink, putih, kuning, dan pelangi karangan bunga.

source:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar