Senin, 28 Maret 2016

Bunga untuk acara-acara khusus

St Valentine's Day, yang memiliki asal-usul dalam pagan festival Lupercalia, diakui di Inggris, Perancis, Austria, Jerman, dan Amerika Serikat. Meskipun kebiasaan mengirim kartu romantis untuk pelamar dimulai pada bagian awal abad kesembilan belas, bunga yang kustom baru, tidak dari kepercayaan kuno atau tradisi. Awalnya hanya pria memberi perempuan bunga. Dalam dekade belakangan, perempuan telah memberikan bunga untuk mencintai mereka benar pada hari Santo Valentine.

Secara tradisional, mawar bertangkai panjang, merah dikaitkan dengan liburan ini meskipun anyelir, Tulip, Azalea, dan lain bunga penangkapan dalam popularitas. Jadi sayang atau miniatur mawar, yang hanya sebagai menarik, tetapi tidak semahal, teh mawar dan datang dalam kisaran yang sama warna dari merah dan pucat merah muda untuk putih, krim, lavender, persik, dan kuning.

Jika Anda membeli selusin mawar untuk pergi, tanpa bunga yang membebaskan mereka, kunjungi toko bunga lokal Anda untuk mengalami semua pilihan, wewangian, dan warna! Pilih bunga yang baru saja mulai membuka vas terpanjang-hidup.
Bungkus bunga baik untuk melindungi terhadap dingin, dingin suhu Februari dapat merusak bunga halus. Sebuah alternatif untuk mawar adalah untuk membeli, atau memiliki bunga Anda membuat, karangan yang dicampur dengan skema warna merah-merah muda-putih. Kemungkinan termasuk anyelir, Aster, freesia, dan Tulip serta pilihan lebih eksotis seperti anthurium Peru lily (Alstromeria), merah, atau jahe merah. Tambahkan beberapa tangkai napas bayi dan beberapa hijau untuk sentuhan akhir.

Pot tanaman berbunga akan membantu memperpanjang pesan pembuka hari Valentine dan mencerahkan hari musim depan. Banyak toko bunga, Taman toko, bahkan banyak toko kelontong, membawa pot Azalea, cyclamen dan krisan dan bahkan mungkin varietas yang tidak biasa. Kalanchoe, dengan bunga-bunga merah dengan kain kirmizi terletak tinggi di paku, biasanya terlihat di sekitar liburan Natal tetapi juga bekerja sebagai hadiah disini. Ada bahkan lebih kurcaci bentuk tanaman ini, dengan bunga ganda, yang disebut Calandiva. Saya secara pribadi seperti pot bunga Tulip merah, seperti lampu adalah musim semi tanda sedang dalam perjalanan.

Violet Afrika adalah salah satu paling mudah berbunga di dalam ruangan tanaman untuk tumbuh, dan dapat ditemukan dengan bunga-bunga kemerahan di beberapa varietas. Pastikan ini tetap hangat, memiliki terang tapi tidak langsung cahaya, dan jangan melalui jalan laut. Gunakan air hangat untuk menghindari mengejutkan akar, dan menyimpannya off daun untuk menghindari tempat mereka.
Kelompok lain pot tanaman berbunga yang telah menjadi sangat populer adalah anggrek. Ada ratusan, terutama hibrida, untuk memilih dari pada layanan penuh rumah kaca atau online. Ini membuat hadiah yang sangat khusus. Hanya perlu diingat anggrek umumnya epifit, berarti mereka tumbuh di media, seperti kulit dan tidak tanah. Ini berarti mereka perlu sering penyiraman, dan kelembaban yang lebih tinggi. Beberapa bisa menjadi suatu tantangan untuk mendapatkan rebloom dalam Ruangan, meskipun dendrobium dan anggrek ngengat (Phalaenopsis) adalah pilihan yang cukup mudah dan baik untuk pemula.
Ketika membeli tanaman pot berbunga, pilih salah satu dengan banyak tunas membuka, daripada satu sudah di mekar penuh. Periksa tunas, bunga dan undersides daun untuk tanda-tanda penyakit atau serangga hama.

Memastikan bahwa hadiah Anda mendapatkan perawatan yang tepat dengan melampirkan catatan dengan petunjuk perawatan. Menyebutkan bahwa tanaman perlu disimpan diairi, namun tidak overwatered, dan luar daerah berangin. Suhu harus 45-55 derajat F pada malam hari, sekitar 65-70 derajat F selama hari jika memungkinkan. Merekomendasikan bahwa Penerima menghapus foil atau kertas penutup pot, atau Buatlah lubang di bagian bawah, untuk memungkinkan drainase memadai ketika penyiraman.

Jika Anda khusus seseorang adalah seorang tukang kebun, hadir kepadanya dengan "karangan bunga" paket benih untuk varietas bunga potong yang termasuk cosmos, delphiniums, shasta Aster, snapdragons, Zinnia, Aster, dan napas bayi (Gypsophila). Atau janji untuk menanam ramuan kuliner atau Taman abadi di musim semi. Hadiah sertifikat untuk toko-toko Taman lokal membuat hadiah besar juga. Jika Anda ingin memberi mawar, bagaimana tentang kupon untuk tanaman mawar yang sebenarnya pada musim semi?
source:
Toko Bunga Jakarta Utara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar