Senin, 21 Maret 2016

Enam Tips untuk Growing Cattleya anggrek

Cattleya anggrek adalah salah satu spesies yang paling umum yang tumbuh. Mereka sering disebut sebagai korsase anggrek berkat bunga besar mereka. Bunga dapat mengukur hingga delapan inci dan juga harum. Jika Anda ingin tumbuh Anda sendiri, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelumnya. Artikel ini akan memberikan Anda beberapa tips untuk tumbuh cattleya anggrek.

Kelembaban

Mempertahankan tingkat kelembaban yang tepat sangat penting saat merawat salah satu tanaman ini. Kelembaban relatif di rumah Anda harus jatuh antara 50 dan 80 persen. Ini dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan nampan kelembaban. Hanya duduk anggrek di atas nampan kerikil diisi dengan sedikit air.

Sirkulasi udara

Seperti Anda hanya belajar, Anggrek cattleya membutuhkan tingkat kelembaban relatif tinggi. Anda harus tahu bahwa dengan kelembaban tinggi ini, itu karena lebih penting untuk memberikan sirkulasi udara yang memadai. Ini akan membantu mencegah tanaman dari jatuh korban penyakit bakteri atau jamur. Juga, temperatur yang lebih dingin juga dapat meningkatkan risiko dari salah satu penyakit ini ketika tidak ada sirkulasi udara yang tepat.

Suhu

Berbicara tentang suhu, Anda juga akan perlu untuk menyediakan suhu yang tepat untuk tanaman Anda. Lebih baik untuk memiliki tingkat suhu yang lebih tinggi selama siang hari dan tingkat yang lebih rendah pada malam hari. Siang hari terus antara 70 dan 90 derajat Fahrenheit. Pada malam hari, itu harus antara 50 dan 60. Suhu maksimum yang Anda dapat mengekspos tanaman untuk adalah 95 derajat tanpa menyebabkan kerusakan.

Air

Cattleya anggrek epifit, atau udara tanaman. Ini berarti bahwa mereka memiliki organ yang menyimpan air disebut pseudobulbs. Tanaman ini juga memiliki besar akar ditutupi dengan velamen yang membantu mempertahankan air. Dengan ini dalam pikiran, Anda harus membiarkan tanaman kering hampir sepenuhnya sebelum Anda memberikan lebih banyak air. Namun, Anda akan perlu untuk menyediakan lebih sedikit air sementara anggrek dalam pertumbuhan aktif.

Cahaya

Cahaya adalah faktor yang tunggal paling penting ketika tumbuh cattleya anggrek. Mereka cahaya setidaknya setengah hari cahaya terang. Pastikan Anda tidak membiarkan matahari langsung pada tengah hari. Anda dapat memberitahu jika tanaman yang menerima jumlah cahaya yang tepat jika daun memiliki warna menengah-hijau.

Pupuk

Anda harus memberikan pupuk tanaman ini secara teratur. Jika Anda memilikinya pot di fir kulit, Anda harus menggunakan pupuk dengan jumlah yang tinggi dari nitrogen. Formulasi dengan lebih fosfor atau kalium akan memberikan bunga lebih baik dan pertumbuhan yang kokoh. Namun, itu harus digunakan jarang. Ketika anggrek sedang beristirahat, Anda harus menerapkan pupuk sebulan sekali. Sementara tumbuh, terbaik untuk memberikan pupuk setiap dua minggu.
source:
Toko Bunga Congratulations Cikarang Jababeka Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar