Selasa, 22 Maret 2016

Bersantai dengan Lavender yang tumbuh di rumah

Lavender tanaman aromatik aroma telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu menenangkan dan bersantai tidak hanya tubuh tapi juga pikiran. Lavender tersedia dalam berbagai bentuk; tunas kering, sachet, spritz, lilin, dan minyak adalah hanya beberapa. Bagi Anda yang memiliki jempol hijau, lavender dapat ditanam dalam pot di rumah Anda sendiri.

Ketika tumbuh lavender di rumah Anda, pastikan Anda memiliki tanah yang memiliki drainase yang baik, pencampuran pasir dan kapur dengan tanah pot Anda. Menempatkan tanaman di area yang berventilasi baik dan meletakkannya di mana matahari akan bersinar di atasnya. Lavender tanaman ini menyukai sinar matahari! Apakah tidak lebih dari air tanaman Anda, hanya menunggu sampai tanah kering sebelum menambahkan lebih banyak air. Berikan tanaman banyak ruang untuk tumbuh dengan menggunakan pot besar.

Salah satu manfaat dari tumbuh Anda sendiri lavender adalah aroma di rumah Anda menciptakan suasana santai sepanjang hari. Tumbuh tanaman Anda juga memberi Anda kemampuan untuk menjadi kreatif. Kering bunga lavender, menghancurkan mereka dengan lembut, tambahkan sedikit minyak zaitun ke mereka dan menempatkan mereka dalam stoples tertutup di tempat gelap selama beberapa hari. Sebelum menggunakan minyak ketegangan partikel keluar dan Anda memiliki minyak wangi yang hebat untuk digunakan sebagai penyegar kamar atau menempatkan setetes di pergelangan tangan Anda atau di bawah dagu Anda dapat digunakan sebagai parfum.

Bunga kering juga dapat digunakan dalam sachet. Menyemat kantong kecil dan mengisinya dengan bunga kering Anda. Menggantung sachet di lemari, menempatkan mereka dalam laci Anda atau memberikannya sebagai hadiah kepada teman-teman Anda.

Bunga kering atau minyak dapat digunakan dalam berbagai jenis proyek-proyek seni dan kerajinan untuk anak-anak serta orang dewasa. Memiliki pasokan Lavender segar di rumah menawarkan begitu banyak kemungkinan.
source:
Toko Bunga Tapos Bogor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar