Selasa, 22 Maret 2016

Perbedaan dalam Lavender yang tumbuh di berbagai daerah

Lavender adalah tanaman yang indah yang populer untuk aroma dan juga menyenangkan dan diredam munculnya kelopak. Lavender adalah tanaman yang dapat digunakan dekoratif, atau dapat digunakan sebagai infus. Selain itu, minyak dari tanaman dapat diekstraksi dan digunakan dalam perawatan aromaterapi atau untuk tujuan pengobatan.

Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa ada lebih dari satu jenis tanaman lavender, dan tanaman yang terlihat berbeda tergantung pada daerah mana mereka berasal. Varietas yang berbeda dari tanaman lavender semua jatuh di bawah bendera lavandula.

Tanaman ini berbeda bervariasi tidak hanya ukuran, tetapi juga aroma dan warna. Sementara kebanyakan orang berpikir Lavender sebagai pucat ungu, tanaman dapat menjadi putih, pink, kuning, indigo, royal purple, merah dan setiap warna antara mereka. Mereka semua sangat indah, dan mereka semua memiliki sejumlah besar kelopak.

Banyak petani seperti varietas kurcaci lavender karena mereka kecil, mudah untuk merawat dan cukup hardy. Mereka dapat tumbuh hampir di mana saja, dari kotak jendela ke sebuah taman yang tepat.

Dedaunan variasi

Juga berbeda dalam ukuran dan warna, dedaunan tanaman dapat berbeda juga. Sebagai contoh, Lavandula Viridis memiliki foiliage kuning-hijau, sedangkan Lavender wol memiliki daun berbulu abu-abu dan Lavandula Dentata mungkin paling menakjubkan pakis seperti dedaunan. Juga diperhatikan adalah daun perak-beludru cerah yang mencirikan Lavandula Chaytorae dan daun lebih lembut, lacey Lavendar Pinnata dan dentaria Lavandula.

Panjang, kesempitan dan konfigurasi daun bervariasi dengan masing-masing jenis, dan hal ini disebabkan sebagian oleh adaptasi untuk iklim di mana mereka paling biasanya ditemukan.

Spanyol varietas Lavender adalah yang paling dikenali karena kepala tunggal, berbentuk nanas. Varietas lain memiliki lebih banyak atau lebih sedikit bunga, dan beberapa memiliki akhir yang bercabang bukan kepala tunggal di ujung bunga.

Aroma yang berbeda

Kebanyakan orang berpikir Lavender memiliki spesifik, aroma yang menenangkan. Varietas kuliner Inggris Lavender memiliki aroma yang paling sering dikaitkan dengan ramuan, dan ada juga varietas hibrida aromatik. Latifolias lebih hardy memiliki aroma tajam, stouter tapi masih salah satu yang dapat dinikmati.

Pilihan lavender untuk Taman Anda akan tergantung pada apakah Anda ingin menghias dengan itu, menggunakannya untuk aroma, atau menggunakannya untuk infus. Anda juga mungkin perlu untuk berpikir tentang iklim, dan jenis tanah di kebun Anda. Sementara beberapa varietas Lavender cukup hardy, yang lain lebih menuntut ketika datang ke kondisi mereka tumbuh dalam. Varietas bahasa Inggris cenderung lebih rendah pemeliharaan dari Spanyol varietas, misalnya. Namun, dengan perawatan yang tepat Anda harus mampu tumbuh hampir semua berbagai di kebun Anda, memproduksi terlihat cantik dan memberikan Anda awal yang bagus untuk ramuan pribadi Anda sendiri taman.

source:

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus