Rabu, 16 Maret 2016

Menemukan bunga sempurna untuk malam Prom

Prom adalah seperti Oscar-malam untuk sekolah tinggi yang mana pria dan wanita muda merasa seperti bintang untuk satu malam di karpet merah, memamerkan gaun elegan mereka, tuxes, dan bunga yang cermat dipilih untuk prom. Gadis memiliki semua alasan untuk membeli gaun dan sepatu elegan, poles kuku mereka, dan rambutnya ditata oleh seorang profesional. Jadi untuk mens-tuxes, menyewa limusin, memesan kursi untuk makan malam dan membeli bunga khusus untuk mereka tanggal untuk malam prom.

Bunga-bunga yang sering digunakan adalah mawar, anggrek dan anyelir. Gaya tradisional untuk prom adalah korsase pin-on, tetapi korsase pergelangan tangan dan nosegays genggam adalah gaya paling populer hari ini. Ini ideal untuk strapless gaun dan spaghetti strap gaun. Gadis-gadis tidak perlu khawatir tentang gaun mereka mendapatkan rusak oleh pin atau mendapatkan ditusuk dan meremas korsase ketika menari.

Mengetahui tanggal Anda pakaian adalah hal pertama yang harus dipertimbangkan.

Untuk para wanita di luar sana, jangan biarkan orang menebak apa yang Anda akan memakai. Dia harus tahu gaya dan warna gaun Anda untuk menemukan sebuah bunga yang akan cocok.

Dengan berbagai jenis bunga dan berbagai desain membingungkan yang tersedia di Internet dan toko-toko bunga, Anda akan benar-benar memiliki a hard time memilih bunga sempurna untuk prom.

Jadi mengapa tidak pergi ke toko bunga bersama-sama? Baik Anda pasti akan memiliki menyenangkan dan Anda bahkan dapat memilih korsase pencocokan dan boutonniere yang akan menyatu dengan gaun dan tux. Berbicara dengan toko bunga dan membawa gaun dan tux atau kain swatch sehingga florist Anda mungkin memiliki ide bagaimana mengkoordinasikan pita dan bunga untuk pakaian Anda.

Pastikan untuk memesan bunga seminggu sebelum malam besar tetapi itu harus diambil satu hari sebelum acara.

Dan untuk pria--mengejutkan tanggal dengan karangan bunga cantik setelah makan malam Anda untuk berterima kasih atas menjadi tanggal.
source:
Toko Bunga Makasar Jakarta Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar