Kamis, 17 Maret 2016

Mengambil melihat bunga makna dan acara-acara

Dimulai pada pertengahan dan bertahan baik ke Renaissance era, bunga tertentu dilakukan arti rahasia khusus. Hadapan chaperons, bintang-menyeberang pecinta bisa berbicara dalam gerakan, daripada kata-kata. Courtships yang lama kembali kemudian dan bahasa bunga diaktifkan niat harus dibuat dan persetujuan atau penolakan juga dinyatakan.

Misalnya, seseorang bisa menjawab "ya" dengan menawarkan mawar dengan tangan kanan atau "tidak" dengan kiri. Bunga yang disajikan dalam posisi tegak mewakili niat positif; Sedangkan terbalik mawar karangan bunga dilakukan konotasi negatif. Hari ini, bunga masih berbicara bahasa cinta dan ada beberapa jenis terkait dengan makna tertentu dan hari libur.

Jika Anda mempertimbangkan rangkaian bunga untuk ulang tahun seseorang, maka ada tertentu mekar yang terkait dengan setiap bulan, seperti birthstones. Januari bunga yang anyelir dan snowdrops, sedangkan Februari diwakili oleh Violet dan primrose. Maret adalah jonquils dan Violet; April adalah kacang manis dan Aster; Mei adalah hawthorn dan Lili-of-the-lembah; Juni adalah tanaman merambat dan mawar; Juli adalah larkspurs dan Lili air; Agustus adalah poppies dan Gladiol; September adalah Aster dan kemuliaan pagi; Oktober adalah marigold; November adalah krisan dan terakhir, Desember adalah holly dan poinsettia. Bunga-bunga yang Anda pilih harus mempertimbangkan Penerima warna favorit dan preferensi pribadi juga.

Sekali Anda telah memutuskan pada karangan bunga yang ideal untuk acara benar, menjadi yakin Anda memesan dari toko bunga online terkemuka yang memiliki catatan panjang dan menawarkan jaminan kepuasan. Menuliskan informasi pengiriman dan meminta konfirmasi untuk ketenangan pikiran. Periksa bahwa pesanan Anda menganggap penerima preferensi, bunga favorit, warna favorit dan bahwa itu cocok untuk waktu tahun dan kesempatan.

Atau mungkin pengaturan Anda akan menyampaikan bahasa bunga dengan pesan tersembunyi. Pastikan buket meluap dengan bunga yang indah, daripada daun hijau. Juga, jika Anda memilih aksesoris, kemudian pastikan mereka tidak mengalahkan keindahan bunga-bunga.

Penelitian terbaru yang mengelilingi bunga telah menarik, untuk sedikitnya. Satu studi menemukan bahwa 60% dari laki-laki menyatakan mereka ingin menerima bunga juga. Selain itu, pria telah terbukti menjadi 15% lebih kreatif dan efisien ketika bunga ditambahkan ke tempat kerja. Studi lain menunjukkan bahwa 96% dari wanita ingin menerima bunga ketika mereka tidak mengharapkan mereka. Akhirnya, sebuah studi Rutgers warga senior menemukan bahwa mereka yang menerima karangan bunga yang lebih ramah, kurang terisolasi dan kurang tertekan.
source:
Toko Bunga Ngajung Malang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar