Minggu, 27 Maret 2016

Panduan cepat untuk energi Rose - oleh warna

Apakah Red Roses benar-benar pilihan terbaik untuk hari Valentine? Mungkin mereka mengirimkan getaran berbeda dari apa yang Anda paling inginkan. Anda dapat menggunakan panduan ini untuk mencari tahu.

Energi dari semua mawar sangat mencintai; Jadi, Anda benar-benar tidak bisa salah mengirimkan mawar apapun, tapi Anda dapat fine tune pesan energik yang Anda kirim, berdasarkan warna atau kombinasi warna.

Mawar merah

Mawar merah mengirim pesan kasih aman, fondasi yang kuat dari cinta, seperti fondasi yang rumah dibangun--seperti ideal keibuan cinta. Mungkin ini pesan yang ingin Anda kirim, mungkin tidak. Mungkin Anda ingin beberapa mawar merah dicampur dalam buket dengan orang lain.

Oranye mawar

Oranye mawar sedikit spicier. Energi mereka (antara lain) mempromosikan aliran sehat, mencintai energi seksual dan keinginan dari semua jenis. Besar jika Anda ingin mempromosikan sedikit tenaga dalam hubungan Anda.

Mawar kuning

Mawar kuning memancarkan sense of belonging dan membantu kita untuk merasakan cinta dari orang lain. Ini baik jika Anda ingin menghasilkan rasa bahwa Anda berdua menjadi milik bersama.

Mawar merah muda

Mawar merah muda membantu kita untuk merasakan cinta-diri tanpa syarat. Mereka dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri. Ini akan baik untuk diberikan kepada seseorang yang tampaknya malu, untuk membantu mereka merasa percaya diri untuk mengambil kesempatan pada asmara dengan Anda.

Mawar

Mawar berwarna ungu menghubungkan kita dengan mencintai pikiran dari semua jenis. Jika, mungkin, Anda belum inspirasi pikiran penuh kasih di kekasihmu, mawar ini bisa membantu membawa mereka kembali.

Mawar putih

Mawar putih membantu kita untuk mengingat bahwa semua koneksi yang penuh kasih kekal. Mereka sangat membantu untuk berurusan dengan kesedihan dan kehilangan. Dan, mereka akan lebih baik jika Anda berada dalam hubungan jarak jauh, untuk mengingatkan kekasih Anda bahwa kalian berdua selalu terhubung melalui hati Anda tidak peduli apa jarak fisik memisahkan Anda.

Multi-warna mawar mengambil energi dari semua warna mereka.

Katherine C. H. E. adalah bunga energi konsultan dan pelatih meditasi bunga. Dia membantu memberdayakan kliennya untuk mengambil alih mereka sendiri kesejahteraan untuk memberdayakan diri mereka sendiri - dengan bunga - untuk hidup dengan keindahan.
source:
Toko Bunga Pondok Pinang Jakarta Selatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar