Selasa, 29 Maret 2016

Hiasan bunga untuk kreatif Pengantin

Pernikahan Anda harus mencerminkan kepribadian Anda. Apakah Anda selalu menjadi pusat perhatian? Apakah orang-orang memberikan terlihat aneh karena Anda adalah salah satu jenis kreatif tersebut? Jika itu terjadi, pernikahan Anda harus berbeda terlalu!

Setiap artikel, setiap buku, bahkan setiap bagian dari nasihat dari bibi Mary atau ibu adalah untuk pengantin tradisional; Tapi bagaimana dengan sisa Anda? Apakah Anda seorang aktris yang memperlakukan pernikahan Anda sebagai kinerja? Atau, Apakah Anda artis dengan bayi-tidak satu manusia, tetapi karya seni Anda? Dalang yang mencakup nya wayang pada daftar tamu? (Ok, saya bercanda tentang terakhir-Anda perlu dokter) Baca terus, ini adalah untuk Anda.

Seperti semua brides tahu, itu adalah semua tentang pakaian. It's semua tentang satu hal kecil lainnya, juga. Apa rincian lain selain Anda wajah cantik dan gaun muncul dalam foto Anda selamanya?
Buket Pengantin!

Berikut adalah beberapa ide buket Pengantin untuk membuat pernikahan unik:

Buket Pengantin bintang Hollywood

Siapa yang tidak mencintai apa-apa yang dihiasi dengan kristal Swarovski! Melampirkan kristal ini indah kelopak bunga Anda untuk terlihat manis. Alternatif ini paling afektif dengan gaun pengantin sederhana dengan detail yang sangat sedikit.

Starlight bintang bintang pertama terang saya melihat malam ini... buket Pengantin

Jika Anda mengalami suatu upacara sore lilin: mengatur serangkaian lampu di buket pengantin Anda. (Dan Anda pikir Anda hanya bisa menggunakan lampu Natal Anda sekali setahun?) Menambahkan lampu akan mengumpulkan seluruh lilin tema dan menarik perhatian lebih kepada Anda!

Buket Pengantin satu dalam sejuta

Biarkan tamu Anda tahu Anda nya "satu dalam sejuta" dengan bunga khusus ini. Bunga ini terdiri dari satu mawar merah yang satu di tengah-tengah semua mawar putih. Berbagi pesan dari kisah cinta Anda. Mawar putih melambangkan kesucian, dan mawar merah berdiri untuk cinta. Menyampaikan bagaimana "menunggu cinta sejati".

Pilih salah satu ini karangan bunga dan Anda akan memberi Anda sesuatu untuk dibicarakan... di baby shower Anda! Oh, dan bagian yang terbaik? Mengetahui berapa banyak ini akan memperburuk Sally bibi Anda letih, yang selalu mengatakan kepada ibumu Anda perlu pekerjaan normal!
source:
Toko Bunga Cilangkap Depok 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar