Senin, 14 Maret 2016

Liar tentang Grosir bunga segar

Loco untuk lili? Pusing tentang gerbera Aster? Bayangkan memiliki ratusan bunga favorit Anda di ujung jari Anda... kemungkinan tidak terbatas! Bunga yang mungkin cara termudah untuk menambahkan gaya instan dan bakat untuk setiap kesempatan. Apakah Anda sedang mencari bunga pernikahan, melemparkan sebuah pesta makan malam kasual atau fĂȘte bergaya, bunga-bunga segar Grosir dapat menciptakan suasana yang tepat.

Tapi tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki buket layu setelah hanya beberapa hari. Sayangnya, hal ini sering terjadi dengan segar potong Grosir bunga dibeli dari toko kelontong atau bahkan Grosir lokal, biaya tidak bertahan. Bunga-bunga yang tidak masalah... ini adalah sumber.

Jadi mengapa menetap untuk hari-tua bunga ketika Anda bisa mencerahkan acara berikutnya dengan bunga Grosir segar potong sesuai pesanan dan diserahkan langsung ke pintu untuk sen sepotong? Jika Anda seperti kebanyakan, Anda tidak pernah tahu bahwa Anda punya pilihan. Masukkan bunga online, menghirup udara segar di industri bunga Grosir hari ini.

Bunga-bunga yang memesan online yang sering banyak segar dari pernikahan grosir bunga atau bunga Anda akan menemukan di toko bunga lokal, toko kelontong atau bahkan grosir. Pesanan online bunga sering ditempatkan di tingkat peternakan dan dikirim langsung ke pintu Anda - pada ada titik apakah bunga warehoused atau ditengahi.

Rantai pasokan khas adalah sebagai berikut... Pada akhir hari penumbuh bunga, Semua sebelumnya bunga potong yang tidak dijual langsung ke outlet besar dikirim ke lelang atau Grosir di seluruh Amerika Serikat. Ini pada gilirannya dijual ke toko bunga dan grosir yang saham mereka sebagai persediaan sampai mereka dapat dijual kepada konsumen. Pada kenyataannya, menggunakan saluran distribusi tradisional ini, mungkin diperlukan hingga 15 hari untuk bunga untuk mendapatkan dari petani kepada Anda. Selama waktu ini, bunga akan ditangani oleh banyak orang yang berbeda, dan mengalami berbagai perubahan suhu. Hal ini tidak mengherankan kemudian bahwa bunga bertahan hanya waktu singkat setelah Anda membawa mereka pulang!

Toko bunga online memahami pemanenan, pasca-panen, dan pengiriman proses Grosir bunga segar dan pernikahan bunga, serta mana peningkatan yang dapat dilakukan. Bekerja sama dengan terbaik pertanian dan badan-badan kargo di Amerika Tengah, Amerika Selatan dan Amerika Serikat, Toko bunga online mampu menjamin pengiriman yang cepat, aman dan aman. Bunga tiba di tahap awal mekar, dan bisa bertahan hingga 2 minggu dengan perawatan yang tepat.

Tidak seperti tradisional grosir dan pengecer, mana Anda terbatas pada produk yang mereka miliki dalam saham pada saat itu, banyak toko bunga online memungkinkan Anda untuk memilih dari tidak terbatas pasokan grosir bunga segar dan bunga pernikahan yang akan dipotong untuk spesifikasi yang tepat Anda.

Menyesuaikan pesanan Anda untuk mencerminkan kepribadian unik atau acara khusus Anda. Gerbera Aster, yang berasal di Afrika, bersemangat dan perayaan dan tersedia dalam berbagai warna ceria yang mempesona. Lili, mencolok dan berbentuk terompet, adalah salah satu bunga-bunga tertua yang dikenal manusia. Selama berabad-abad, ini telah populer motif dalam seni religius dan sekuler, dan yakin untuk menambah keanggunan setiap peristiwa. Snapdragons kuno favorit asli Mediterania, tinggi mereka menambah drama karangan bunga.

Tapi ini hanya beberapa dari banyak Grosir bunga dan bunga pernikahan Anda dapat memilih dari. Pilihan Anda hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. Berikut adalah beberapa ide besar peristiwa bunga yang Anda dapat merencanakan menggunakan bunga dibeli online:

Festival Outdoor yang meriah: Panas mawar merah muda, snapdragons oranye dan merah gerbera Aster menghasilkan lingkungan yang menyenangkan dan menarik sehingga pesta berlanjut lama ke malam.

Elegan anggur dan keju Affair: Classic putih bunga bakung Oriental dalam vas kaca menciptakan suasana tenang yang memungkinkan tamu Anda untuk bersantai dan menikmati matahari terbenam.

Pesta makan malam kasual: Delphinium biru, hijau lonceng dari Irlandia, dan mawar merah muda semprot menghasilkan suasana penuh gaya dan ramah yang sempurna melengkapi makanan yang baik dan bersemangat percakapan Anda.

source:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar