Senin, 07 Maret 2016

Cegah Kanker, Yuk Coba Makan Bunga Sehat Ini

Pemakaian bunga pada makanan sekian popular di waktu Victoria serta saat ini trend itu kembali tampak didunia kuliner. Bunga tidak cuma tenar dengan estetikanya namun dapat juga jadikan sisi paling penting yang dapat berikanlah rasa menu makanan.

Lebih dahulu konsumsi bunga-bunga, anda butuh menimbang jika yang bisa dikonsumsi cuma yang di kenal serta sudah tumbuh tak ada pestisida. Sisi bunga yang dapat dikonsumsi cuma kelopak, tak benang sari atau filamen. Bila Anda rawan pada alergi, jadi makan sedikit awal mulanya serta hati-hati.

Di bawah ini sebagian bunga yang dapat dikonsumsi, seperti ditulis laman India Times.

Roses

Rose/mawar mempunyai tempat spesial pada penyembuhan tradisional India serta Tiongkok. Mawar memiliki kandungan fenolat yang disadari mempunyai tanda sinyal anti-inflamasi. Roses kaya vitamin serta menolong kurangi peluang penyakit jantung, kanker serta diabetes.

Hibiscus

Kerap dipakai sebagai hiasan salad, kembang sepatu atau hibiscus juga dipakai untuk menyeduh teh. Di ketahui memiliki kandungan anthocyanin serta anti-oksidan, untuk turunkan desakan darah serta kandungan cholesterol.

Marigold

Di kenal sebagai Genda phool di India, marigold dipakai oleh orang Tiongkok buat untuk teh. Bunga ini dapat dipakai melalui langkah temaal untuk mengobati luka. Bunga ini sarat dengan lutein pigmen yang di kenal sebagai vitamin mata lantaran menolong menghindar penyakit mata

Bunga Mint

Bunga mint biasanya dipakai buat untuk lancar pencernaan, melawan mual serta sakit kepala serta menolong penurunan berat tubuh.

Bunga Pisang

Dikenal juga sebagai hati pisang, bunga keunguan-merah marun ini dapat dikonsumsi mentah atau dimasak. Bunga pisang kaya serat, protein serta mineral seperti kalium, kalsium, fosfor, besi, tembaga serta magnesium.

Bunga Cilantro

Ketumbar (kotmir) mempunyai rasa berumput yang sama saja dengan daun. Cilantro mesti dipakai selekasnya atau rasa mereka bakal memudar.

 Bunga Jahe

Bunga putih ini mempunyai rasa serta aroma jahe yang kuat. Type ini dipakai dalam minyak aromaterapi serta dapat dikonsumsi mentah atau dimasak.

Bunga Fennel

Bunga adas (saunf) mempunyai rasa yang pedas dan kaya anti-oksidan. Biasanya dipakai dalam penyembuhan herbal.

Bunga Lobak

Bunga lobak berwarna merah muda, putih atau kuning. Bunga ini dapat menolong menghindar kanker serta menyembuhkan permasalahan seperti penyakit kuning serta permasalahan kencing.

Squash/labu bunga

Di kenal sebagai kadu dalam bhs Hindi, bunga ini mempunyai rasa yang sekian gampang serta dapat di gabung dengan bumbu serta rempah-rempah. Terkecuali rendah kalori, juga tinggi kalsium, besi, vitamin A serta C.

Bunga Apel

Bunga apel paling popular di group bunga yang dapat dikonsumsi, walau faedahnya tak di ketahui. Bunga ini harusnya cuma dikonsumsi dalam jumlah kecil. Demikian banyak toksin.

Bunga Lavender

Bunga yang harum ini dipakai untuk rasa es cream serta yogurt. Tetapi, juga melakukan tindakan sebagai antiseptik serta dapat dipakai untuk singkirkan ketombe.

source:
Toko Bunga Poris Plawad Tangerang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar