Kamis, 24 Maret 2016

Bagaimana cara menyimpan pada pernikahan bunga

Untuk banyak brides, kelimpahan bunga dan lilin adalah elemen kunci pada hari pernikahan mereka. Tapi apa yang Anda lakukan jika anggaran tidak mampu Anda kebebasan untuk menghabiskan ribuan dolar pada bunga. Bagaimana Anda mencapai tampilan yang Anda inginkan untuk kurang?

Bunga memainkan peran besar dalam perencanaan pernikahan dan pengeluaran, sehingga memberikan diri Anda minimal enam bulan sebelum pernikahan untuk rencana mereka. Hal ini baik untuk memiliki beberapa ide-ide pada awalnya, karena bunga Anda untuk melengkapi pakaian Anda, skema warna secara keseluruhan, dan tempat yang Anda inginkan.

Berikut adalah beberapa ide sadar anggaran untuk bunga - cara untuk memiliki dampak visual yang indah tanpa menghabiskan banyak uang.

Menentukan apakah Anda ingin hidup bunga atau sutera. Sutra bunga lebih murah. Mereka melihat dan merasa seperti hal yang nyata, tetapi biasanya sekitar setengah biaya dan sering dapat disewa. Dengan cara itu Anda tidak perlu beban anggaran apapun lebih dari yang diperlukan dan Anda juga tidak terjebak dengan pengaturan setelah upacara dan resepsi yang di atas. Jika Anda memilih untuk tidak menyewa, centerpieces dapat diberikan sebagai tanda terima kasih kepada tamu Anda.

Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan bunga-bunga yang hidup, sangat penting untuk memilih bunga dalam musim. Ingat ketika memilih bunga Anda perlu diingat Anda tinggal dan bila Anda sudah menikah. Jika Anda memilih bunga lokal dalam musim mereka akan lebih murah daripada varietas eksotis atau diimpor. Jika Anda benar-benar harus memiliki beberapa jenis eksotis bunga tidak tumbuh di daerah Anda Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan sutra bunga.

Memilih bunga yang mekar penuh dan terbuka seperti ibu laba-laba, gerbera Aster, Hydrangea, anyelir, peony, stephanotis, dan Dahlia akan memberikan tampilan yang lebih kurang.

Anyelir adalah salah satu bunga yang termurah. Banyak orang tidak menyukai mereka. Tetapi ketika mereka sedang digunakan dalam kelimpahan sehingga bunga mekar yang dikemas bersama-sama, mereka dapat menjadi cukup mencolok. Pertimbangkan rendah meja persegi bagian inti dari bunga anyelir 20 dengan semua batang dan tanaman hijau yang dihapus.

Tulip, Aster, anyelir, dan bunga-bunga eksotis banyak kurang dari setengah harga dari mawar dan menambah tekstur dan warna pengaturan pernikahan sebaliknya membosankan dan tradisional. Jika Anda harus memiliki mawar, membatasi jumlah dan menambahkan lebih murah bunga sebagai pengisi.

Berpikir tentang memilih bunga fokus utama Anda dan menggunakan pengisi seperti hijau, napas bayi, buah, dan cabang-cabang mengisi ruang terbuka. Bukan pengisi tradisional, aksen karangan bunga dan pengaturan dengan pita, kristal, mutiara dan tulle.

Besar pengaturan pada mezbah hanya dapat dilihat dari jauh. Menggunakan sutra atau murah bunga seperti anyelir, atau besar mengisi bunga seperti salju ibu.

Pengiring pengantin dapat membawa besar satu batang calla lily untuk tampilan yang sederhana dan elegan.

Untuk mencapai tampilan gaya dengan centerpieces Anda, menggabungkan berbagai lilin pada ketinggian yang berbeda dengan pengaturan bunga Anda. Anda juga dapat aksen lilin dengan batang tunggal dan mengambang lilin. Empat atau lima pilar lilin di atas kelopak mawar membuat inti elegan dan murah. Anda juga mudah dapat membuat bagian inti menggunakan luas dangkal cawan, yang penuh dengan air dan beberapa mengambang gerbera daisy mekar.

Mengisi ruang di tempat-tempat upacara dan resepsi, dengan hijau bukan bunga. Tanaman pot besar dapat disewa secara signifikan kurang dari bunga. Ivy dan penghijauan lain yang juga indah sebagai aksen. Berbicara kepada pihak Penyewaan pemasok tentang menyewa tanaman pot besar seperti palem tropis atau ficus. Mereka secara visual mengisi banyak ruang, dan akan membantu bingkai situs upacara atau pemanasan resepsi Anda. Terbaik dari semua, menyewa tanaman pot jauh lebih murah daripada membeli besar pengaturan. Juga, Anda dapat mempertimbangkan pembelian tanaman besar ini dan menggunakannya di rumah Anda kemudian untuk mendapatkan lebih banyak menggunakan dari mereka.

Cara populer lain untuk menyimpan uang adalah untuk menghias meja kepala dengan karangan bunga pesta pengantin setelah upacara selesai. Setelah pakaian resmi telah diambil, tidak ada yang akan membawa sekitar karangan bunga yang indah, tetapi mereka akan membuat tabel Anda terlihat menakjubkan. Lain populer pemotongan biaya mengukur adalah untuk mengubah balon, atau lentera untuk modern centerpieces. Akhirnya, pew busur dan dekorasi yang sederhana untuk membuat, bahkan untuk pengantin yang "Jangan lakukan kerajinan."

Jadi ketika itu bermuara pada itu, efek bunga yang indah adalah benar-benar semua dalam perencanaan. Setelah Anda mengetahui pengaturan dan dekorasi Anda, Anda hanya perlu menemukan penjual bunga atau desain, Anda dapat mengubah impian Anda menjadi kenyataan, atau memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang Anda perlu melakukannya sendiri. Jika Anda pergi dengan penjual bunga, penting untuk menemukan mereka awal, dan bahkan lebih penting untuk memilih salah satu dengan reputasi besar - pernah, pernah pergi pada harga saja, atau Anda bisa benar-benar kecewa.

Ketika Anda telah memutuskan pada bunga-bunga dan tampilan lengkap, Semua Anda dapat lakukan adalah duduk kembali dan akan kagum pada seberapa dekat dekorasi pernikahan Anda cocok pernikahan impian Anda.
source:
Toko Bunga Simokerto Surabaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar