Selasa, 29 Maret 2016

Rangkaian bunga pernikahan untuk pernikahan musim dingin

Musim dingin pernikahan bunga paling populer adalah sekuntum bunga mawar, diikuti oleh bunga Tulip merah dan ibu. Warna merah tampaknya memiliki banyak signifikansi untuk musim dingin pernikahan. Mungkin itu adalah kebutuhan untuk beberapa warna selain putih terutama jika Anda tinggal di bagian dunia yang bersalju. Namun, jika merah adalah tidak warna dan mawar, Tulip atau ibu tidak bunga favorit Anda maka Anda sedang beruntung dengan bantuan krep atau mulberry kertas Anda dapat membuat pernikahan rangkaian bunga untuk pernikahan musim dingin dari setiap warna dan setiap bunga keinginan hati Anda!

Apakah Anda membuat buket pengantin Anda, melemparkan jauh buket, pengantin perempuan USD karangan bunga atau keranjang bunga gadis atau centerpieces untuk tabel yang Anda dapat menambahkan sentuhan indah musim dingin wonderland kepada mereka semua.

Banyak brides menghabiskan sebagian besar waktu mereka berkonsentrasi pada bunga-bunga yang sebenarnya dan warna ketika mereka membuat mereka sendiri bunga kertas krep atau mulberry. Ada begitu banyak item lain yang dapat Anda tambahkan ke rangkaian bunga bahwa mereka seringkali diabaikan. Item ini diabaikan dapat menambahkan begitu banyak rangkaian bunga Anda dan memberi mereka semua kehidupan mereka sendiri. Di bawah ini tercantum beberapa item tambahan yang Anda dapat mempertimbangkan menambahkan pengaturan bunga Anda.

Warna-warni buah yang datang dalam kelompok kecil menambah sentuhan khusus elegan karangan bunga setiap. Mereka datang dalam berbagai warna dan ukuran. Mereka dapat dibeli di toko-toko bunga, Toko-toko pengantin dan department store. Hanya melihat di bagian dekorasi rumah dan ada mereka. Kluster berry ini biasanya datang dengan pin atau kawat sehingga Anda dapat dengan mudah melampirkan kemudian ke bunga.
Untuk pendamping dan pengiring pengantin karangan bunga atau warna-warni centerpieces salju berries yang sempurna aksen untuk menghidupkan rangkaian bunga. Berries salju sangat mirip dengan buah berwarna-warni yang disebutkan di atas kecuali mereka adalah salju putih; mereka bersinar dan benar-benar membuat pernyataan semua di sana sendiri.
Mistletoe dan holly berries adalah lain pilihan untuk menambahkan keanggunan ke Anda musim dingin pernikahan bunga. Semua orang tahu mistletoe dikenal karena sifat magis nya kesuburan dan sebagai afrodisiak. Jika tidak ada yang lain akan menambah sentuhan indah warna bunga dan bertindak sebagai sebuah percakapan utuh.
Pohon cemara dihiasi dengan bunga-bunga kecil dan ditempatkan dalam wadah gaya pemegang lilin dengan karangan bunga bunga kecil yang mengelilingi dasar membuat wadah yang indah murah, cepat dan mudah untuk membuat meja tengah. Anda juga dapat cat kerucut pinus seputih salju warna dan menambahkan serangkaian manik-manik untuk meningkatkan keindahan alamnya. Inti pengaturan bunga sempurna bagi pecinta alam!
Taburkan krep Anda dan bunga kertas mulberry dengan beberapa salju seperti glitter ini akan membuat mereka kilauan dan berkilau seperti mereka memiliki shower salju kecil.
Semua lima di atas pasti akan meningkatkan dan memberikan pernikahan Anda bakat bagus warna untuk menghidupkan rangkaian bunga pernikahan Anda untuk pernikahan musim dingin!
source:
Toko Bunga Cikarang Bekasi Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar