Senin, 28 Maret 2016

Mendapatkan barang Taman Anda dengan tumbuh Bunga Tulip musim semi

Tulip adalah salah satu highlights dari musim semi. Mereka ere elegan, warna-warni dan menyenangkan ke mata. Mereka datang dengan berbagai jenis dan kebanyakan dari mereka tidak sulit untuk tumbuh sehingga ini musim semi, mengapa tidak tanaman beberapa dari mereka? Anda akan menemukan berbagai macam Tulip untuk memilih dari dan Anda akan kagum dengan manfaat dari usaha Anda setelah musim semi telah dimulai.

Menarik perhatian dalam Taman Anda musim semi ini dengan menumbuhkan jenis Tulip:

Kaufmanniana
Bunga-bunga ini indah ketika itu mekar dan juga merupakan salah satu yang pertama di antara jenis-jenis Tulip. Tumbuh 8 sampai 10 inci tinggi, tulip ini memiliki varietas yang berbeda. Beberapa termasuk Concerto (cream), Tarafa (merah dan putih), Shakespeare (merah dan oranye), dan kain kirmizi bayi (merah). Beberapa jenis Tulip ini berbentuk cawan sementara beberapa terlihat sangat mirip dengan Lili air.

Burung beo Tulip
Daun bunga Tulip ini sering datang dalam ukuran besar dan seringkali, mereka meringkuk atau memutar. Warna-warna yang cerah benar-benar bersemangat. Bunga ini tumbuh sekitar 18 sampai 21 inci tinggi.

Double awal
Keanggunan Tulip ini membuat nomor satu pilihan untuk karangan bunga serta untuk menampilkan di rumah. Beberapa varietas adalah Peach Blossom (pink), Nassau Orange (oranye kemerahan) dan Bonanza (jingga dan kuning), Monte Carlo (kuning).

Singel awal
Bunga-bunga berbentuk cawan ini dikenal dengan banyak warna yang ramai serta aroma yang. Tunggal Earlies tumbuh 12 hingga 14 inci tinggi. Lebih sering daripada tidak, ini menghasilkan satu bunga per batang. Jenis tunggal Earlies termasuk Diana (putih), bakat (merah dengan lapisan kuning), dan bintang cemerlang (merah), Merry Christmas (merah) dan White Cascade (putih).

Darwin hibrida
Jenis ini sangat ideal untuk pernikahan karangan bunga karena batang yang panjang dan beberapa warna. Selanjutnya, itu adalah Persilangan antara Darwin dan Tulip Fosteriana. Hibrida ini sangat baik untuk bunga potong dan tumbuh hingga 24 inci tinggi.

Fosteriana
Seperti hibrida Darwin, tulip ini ini juga ideal untuk pernikahan karangan bunga. Fosteriana tumbuh 12 hingga 14 inci tinggi dan datang banyak varietas yaitu Zombie (merah dan krim), Kaisar emas (kuning), dan sayang (lapisan kuning dan putih).

Satu akhir
Mirip dengan jenis lain, yang satu ini datang dalam berbagai macam macam untuk memilih dari. Mereka juga membuat pilihan yang baik untuk bunga potong pengaturan. Varietas yang memerah Kecantikan (krim dan fuchsia), Ester (merah muda dengan lapisan perak), dan Union Jack (putih dan merah).

Griegii
Keunikan tulip ini akan benar-benar menangkap perhatian Anda. Memiliki berukuran penuh bunga-bunga indah dan warna yang kadang-kadang muncul dalam dua nada. Itu mekar pertengahan musim pada batang dengan berbagai ukuran dan tinggi.

Ini adalah hanya beberapa jenis yang elegan Tulip Anda dapat memilih dari. Jangan menyerah namun pada menanam umbi tulip, tulips terlihat terbaik mereka ketika mereka ditanam dalam kelompok sepanjang perbatasan Taman Anda atau kompres mereka bersama-sama dalam Taman bunga tempat tidur. Pilihan lain adalah untuk menempatkan mereka di pot mereka sendiri dan menampilkannya pada langkah tamu Anda. Terlepas dari bagaimana dan di mana Anda tumbuh mereka, Tulip pasti menarik hak-hak mereka sendiri dan yakin untuk menerangi siapa pun musim semi.

source:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar