Kamis, 24 September 2015

Rahasia Dan Simbol Bunga Pengantin Kate Middleton

Vemale. com - Hari ini, umumnya orang di seluruhnya dunia (terutama buat mereka yang tertarik dengan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton) bisa bernapas lega setelah keceriaan Royal Wedding kemarin (29/04). Atmosfer gemari itu pasti tetap masih terasa dengan sederet pernak-pernik 'wedding of the century' yang mungkin saja saja saja saja saja saja buah bibir. Setelah misteri perancang gaun the lucky bride terungkap, Anda pasti menaruh perhatian dengan wedding bouquet yang dibawa oleh Kate Middleton. Apabila iya, ini dia yang Anda mencari!

Di banding dengan wedding bouquet yang dibawa mendiang Lady Diana, Kate Middleton membawa rangkaian bunga yang lebih kecil dan tampak sederhana. Rangkaian bunga putih dan beberapa daun hijau jadi pemanis yang buat penampilan Kate keseluruhannya tampak semakin memesona, dan Anda pasti setuju dengan pendapat itu. Sekalipun tampak sederhana, makna dari rangkaian The Royal Wedding bouquet tidak sesederhana kelihatannya. Dan mengapa tidak ada acara melempar bunga seperti rutinitas sebagian pengantin Eropa umumnya?
Bunga Khusus

Rangkaian bunga pengantin Kate Middleton (c) AFP

Rangkaian bunga pengantin yang semuanya berwarna putih rekani Kate mulai dari pemberkatan di Westminster Abbey, perjalanan dalam kereta kuda menuju Istana Buckingham, hingga wedding kiss di balkon istana. Pasti, Kate tidak tentukan bunga sembarangan, karena bunga-bunga itu memiliki arti paling utama di hari pernikahannya. Seperti yang hingga saat ini dipopulerkan oleh Ratu Victoria, semuanya bunga memiliki arti sendiri, dan inilah arti dari rangkaian bunga yang di ambil oleh Kate Middleton.

Lily of The Valley

Bunga lily of the valley (c) hotelclub

Lily of the valley (Convallaria majalis) yakni bunga musim semi warna putih mempunyai ukuran sangat kecil dengan bentuk sama lonceng. Bunga ini banyak tumbuh di negara Inggris terutama di bagian utara. Tengah makna dari bunga mungil yang cantik ini yakni kepercayaan, pancaran kebahagiaan, kesucian dan... you've made my life complete. We love your choice, Kate Middleton

Bunga myrtle (c) rlv. zcache

Myrtle (Myrtus communis) yakni bunga berkelopak dengan benang sari yang menjuntai dan yaitu bunga yang sudah seringkali rekani bermacam Royal Wedding terdahulu. Bunga cantik berwarna putih ini jadi yang paling disayangi Ratu Victoria, beliau menanam myrtle di Osborne House dan dipakai Putri Victoria pada th. 1858 sebagai bunga pernikahannya. Arti dari bunga myrtle yakni harapan dan cinta.

Sweet William

Bunga sweet william (c) florabundance

Yup, nama bunga harum itu memang Sweet William (Dianthus barbatus) dan kemungkinan besar di ambil Kate karena nama suaminya yakni William (and he's a sweet prince, right?). Bunga sweet william sebenarnya paling banyak berwarna merah muda cerah dan ungu. Mujur sekali Kate beroleh bunga sweet william yang berwarna putih di semuanya bagiannya. Kecuali nama yang sama saja juga dengan sang pengantin pria, arti dari bunga ini yakni kerinduan dan senyum yang tulus. Hmm... she's a romantic bride.

Tidak Ada Bouquet Toss?

Semuanya bunga yang dimaksud bunga-bunga khas negara Inggris itu pasti dirangkai dengan sangat cantik dan buat sukai grup florish Britania Raya karena sang mempelai The Royal Wedding tentukan bunga-bunga yang buat umumnya orang akan melirik bunga khas negara mereka. Lalu bagaimana dengan rutinitas wedding bouquet toss? Mengapa tidak ada acara itu dalam Royal Wedding?

Sekalipun rutinitas melempar bunga pengantin yakni rutinitas yang diakukan sebagian pengantin Eropa setelah upacara pernikahan mereka, Kate tidak kerjakan hal sejenis itu. Sang mempelai wanita ikuti rutinitas yang diakukan oleh Ratu Elizabeth II. Sang Ratu meletakkan rangkaian bunga di atas makam saudaranya yang meninggal dunia dunia dunia dunia waktu perang di th. 1915. Rutinitas ini dipertahankan oleh Kate dengan meletakkan wedding bouquet-nya di atas makam tentara tidak ada nama yang meninggal dunia dunia dunia dunia waktu Perang Dunia I.

Sekalipun tidak ada bouquet toss, kebahagiaan The Royal Wedding mempunyai William dan Kate akan selalu dikenang oleh beberapa orang Inggris dan seluruhnya warga dunia. Selamat untuk ke-2 mempelai, semoga kehidupan setelah acara pernikahan semanis arti pilihan rangkaian bunga pengantin yang dibawa oleh Kate Middleton. (vem/wsw)
source:
http://www.tokobungaditangerang.net/toko-jual-bunga-online-murah-di-ciledug/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar