Selasa, 22 September 2015

Merawat Bunga

Panduan Buat perlindungan Bunga-Bunga Fresh bisa tumbuh mekar apabila kita rajin merawatnya. Perawatan ini tidak cuma disiram dengan air saja namun memerlukan perawatan yang lebih bila bunga mau senantiasa mekar, indah serta tak layu. Di bawah ini beberapa cara buat perlindungan Bunga Fresh :



Bunga dalam pot atau vas

· Bersihkan dulu pot atau vas bunga (Florist), lantaran pot atau vas mesti dalam situasi bersih
· Bila bunga mau ditanam dalam pot, masukkan tanah serta pupuk sekedarnya supaya tanaman tumbuh serta berbunga. Tengah vas bunga cuma di isi air bersih untuk merendam bunga.
· Menyiramnya dengan air. Bakal semakin bagus bila menyiramnya dengan air hangat.
· Memotong ujung batang tanaman hingga runcing supaya air meresap pada tanaman lewat batang.
· Jauhi Florist Bunga dari panas atau cahaya matahari melalui langkah selekasnya agar bunga (Florist) tak cepat layu atau mati. Cahaya matahari yang bagus untuk tanaman bunga yakni pada jam 7 pagi hingga 11 siang. Lantas bunga baiknya dipindahkan ke tempat yang lebih teduh.
· Pindahkan letak daun jika menyentuh permukaan air yang ada pada vas bunga untuk jauhi berkembangnya bakteri dalam vas.
· Penyiraman bunga (Bunga Kering) baiknya dilaku kan sehari-hari, saat pagi atau sore hari.

Kebun bunga
Dalam buat kebun atau taman bunga, optimis kita memperoleh tanah yang subur untuk menanam tumbuhan atau bunga. Tanah yang subur dapat dihasilkan apabila diberikan pupuk yang cukup, seperti pupuk kompos. Diluar itu janganlah dibiarkan rumput-rumpur liar tumbuh di kebun (Florist Decoration).

Kedalaman tanah juga butuh di perhatikan dalam menanam tumbuhan atau tanaman Florist Bunga. Tanaman yang ditanam mesti pada kedalaman yang pas, yakni tak terlampau dalam ataupun terlampau ke permukaan tanah, supaya dapat memperoleh pengairan yang prima (Bunga Kering).

Pengairan atau penyiraman bunga yaitu hal yang paling penting dalam buat perlindungan kebun bunga, supaya bunga senantiasa tumbuh mekar serta indah dan tanah kebun senantiasa subur. Baiknya kebun disiram sehari-hari, pagi atau sore. Agar pengairan bisa diakukan melalui langkah optimal, kita bisa memakai selang air untuk menyiram kebun (Florist Decoration). Namun butuh di perhatikan jumlah airnya, yakni tak terlampau banyak maupun terlampau sedikit, yang paling penting air juga mesti hingga meresap ke akar. Saksikan Florist Jakarta serta Bunga Jakarta.

Jika daun atau bunga ada yang layu, baiknya selekasnya dipotong lantaran tak enak dilihat mata. Diluar itu, apabila daun atau bunga yang layu dipotong, akan membuahkan semakin banyak bunga (Florist Decoration).

Umumnya, dimana ada bunga pasti ada serangga. Apabila di kebun bunga ada serangga seperti kumbang, lebah serta kupu-kupu, akan menolong perkembang biakkan bunga, seperti dalam sistem penyerbukan. Serangga-serangga ini dimaksud serangga baik. Ada pula mikro organisme seperti jamur serta bakteri yang bisa dipakai juga sebagai pupuk kompos. Umumnya pupuk ini didapat dari kotoran hewan.
source:
http://www.tokobungakarangan.com/toko-jual-bunga-murah-di-bekasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar