Senin, 28 September 2015

BUNGA PAPAN: TIPS DAN CARA MEMBUAT BUNGA PAPAN

Tidaklah susah jika kita merangkai bunga sendiri baik itu bunga papan ataupun bunga pot. Menurut pengalaman pribadi saya dalam merangkai kata kata di Bunga Papan cuma dibutuhkan pengetahuan tahu huruf serta ketekunan di lebih dengan seni. Terlebih apabila Anda mau buka usaha Toko Bunga atau florist.
Merangkai bunga sama berarti dengan merangkai keindahan. Kecantikannya telah terbentuk mulai sejak masih tetap berbentuk setangkai bunga, sehelai daun, maupun sebatang ranting fresh. Merangkai bunga itu sesungguhnya gampang. Yang dibutuhkan hanya tekad serta keberanian berkreasi, baik waktu tetapkan wadah, bunga, daun, serta ranting. Hasil rangkaian bakal sama cantiknya, sepanjang Anda merangkainya dengan ketertarikan.
Bahwa jika tekad serta keberanian ditambah dengan pengetahuan perihal seni merangkai dan tahu karakteristik bahan rangkaian itu bakal sangatlah mensupport inspirasi serta kreasi supaya mendapatkan hasil yang optimal sesuai sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama hasrat serta bisa di nikmati orang lain dengan kemungkinan tak ada cela.
Nah jika telah ada modal pertama dari dalam diri kita jadi modal lalu kita mesti siapkan dana untuk beli seluruhnya bahan serta aksesories untuk merangkai bunga. Perihal bahan bahan yang dibutuhkan buat untuk Bunga Papan seperti berikut :
1. Kayu ukuran 2 " x3 " buat untuk ukuran papan 2, 7 m x 1, 8 m (ukuran standard sesuai sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama ukuran busa)
2. Busa (dapat gunakan yang murah atau yang mahal), harga market yang standard digunakan di Medan yaitu busa abu abu ukuran tidak tipis 4cm panjang 1, 8 m serta lebar 90 cm, jadi untuk ukuran kayu 2, 7 m x 1, 8m dibutuhkan busa 3 buah.
3. Kain karpet untuk papan bunga, yang umum di gunakan yaitu kain karpet yang warnanya hitam, merah hati atau biru tua agar seluruhnya warna bunga dapat cocok dengan warna kain.
4. Paku untuk tempelkan kain di kayu, Nah sesudah wadahnya usai barulah diperlukan
5. Bunga bunga plastik, belilah bunga plastik yang tahan lama, serta warna bunga yang cas, agar dapat digunakan berulang-kali serta tak menggunakan cost.
6. Jarum pentol, jarum jarum ini dilekatkan dibunga bunga supaya bunganya tak jatuh saat di rangkai serta dapat di bongkar atau di cabut kembali
7. Siapkan wadah ruangan untuk menyimpan bunga plastik seseuai dengan warnanya
8. Benang untuk batasan
9. Meteran untuk mengukur
10. Rangkailah bunga sesuai sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama yang kita kehendaki, pasti mesti ada unsur seni
source:
http://www.tokobungadijakartautara.com/toko-jual-bunga-online-murah-di-tugu-utara/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar