Selasa, 22 September 2015

Karangan Bunga 'Aneh' di Pernikahan Gibran-Selvi

Metrotvnews. com, Solo : Karangan bunga sebagai pengucapan selamat atas pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda Putri, telah berjajar di sepanjang Jalan Lenjend Suprapto di depan Graha Saba Buana. Jumlahnya diperkirakan mencapai sebagian ratus. Baik dari pejabat negara, pengurus partai politik, hingga pengusaha. 
Namun, di antara jejeran karangan bunga yang berjibun itu, ada banyak yang tampak 'aneh'. Pantauan Metrotvnews. com, Rabu (10/6/2016), tiga karang bunga nama pengirimnya tampak aneh. 
Pertama, pengucapan selamat dari 'Guru Besar Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Probolinggo'. Makna guru besar biasanya digunakan di institusi perguruan tinggi. Namun, di sini pengirim tak lewat langkah spesial bisa di kenali. 
Ke-2, 'Grup Dukung Ahok Gubernur Jakarta (DAG DKI) '. Pengucapan ini ada sejajar dengan Graha Saba Buana, namun di sisi utara. Sama saja juga dengan yang pertama, jati diri tak diterangkan lewat langkah jelas, hanya nama group dan daerahnya. 
Ketiga, yakni 'Gereja Yesus Kristus dari Sebagian orang Suci Zaman Akhir'. Makna terakhir, 'Orang-orang Suci Zaman Akhir' seakan pengirim yaitu group 'malaikat' di akhir zaman. Kreatif!
source:
http://www.tokobungadijakartapusat.com/toko-jual-bunga-online-murah-di-cideng/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar