Rabu, 30 September 2015

8 Bunga tercantik di dunia

Di dunia ini sangatlah banyak ada species bunga-bunga yang indah dan mengagumkan dengan aneka warna yang menawan.

Dengan kecantikan mereka, kita pasti akan mengagumi akan akan bakal akan akan dan bahkan kagum pada bakal akan akan bakal akan.
Bunga terindah di Dunia dan sangat menarik serta memiliki rangkaian makna yang sangat besar serta banyak disukai beragam sebagian orang dunia betul-betul sangatlah banyak. Bunga memang satu media yakni langkah termudah dan terpopuler dalam mengemukakan cinta pada wanita karena memang banyak di sukai oleh sebagian kaum hawa. Bunga bukan hanya bertindak sebagai hiasan belaka, himpunan bunga terindah di dunia ini dapat buat seseorang jadi lupa akan saat kelam dan menghidupkan situasi hati yang ceria lagi. Itu di sini beberapa bunga yang paling indah di dunia dan sangat banyak diminati bukan hanya pada wanita, pria juga banyak menyukainya.

Dan di bawah ini, saya mau kasih 8 bunga paling cantik di dunia yang sangat menawan, romantis dan menyejukkan hati.

Selamat membaca~


1. Bleeding Heart
Bunga bleeding heart memang dapat di katakan sebagai bunga terindah di dunia, mengapa bunga ini sangat banyak disukai oleh beberapa orang dunia. Dari beragam penilaian yang diakukan, bunga ini memang memiliki bentuk yang sangat unik seperti hati dan mengantung di ranting bunga yang sangat indah.
Bunga ini sudah di kenal di sebagian belahan dunia termasuk Indonesia sejak mulai th. 1894, bunga ini banyak di kenali di negara Korea, Jepang, dan Siberia. Namun bunga ini dapat buat jadi sebagai referensi paling penting dalam tentukan bunga indah yang sangat popular.

2. Bunga Oriental Poppy
Bunga ini yaitu salah satu bunga paling cantik di dunia yang memiliki gabungan warna merah dan hitam di tengahnya. Bunga ini banyak didapat di negara Asia. Bunga ini banyak memiliki beragam gabungan warna yang menarik, seperti merah muda dan beberapa jenis putih.
Bunga ini sering buat jadi sebagai dan telah di kenal sejak mulai waktu ke 19. Bintik hitam didalam bunga ini di padu dengan sedikit kelopak hijau yang sama serangga. Bunga ini pada dasarnya hampir sama saja juga dengan bunga Rose yang memiliki kelopak, hanya saja kelopak ada bunga ini lebih sedikit di banding dengan kelopak bunga mawar, ketebalannya juga berbeda.

3. Blue Bells
Sesuai sama sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama namanya, bunga Blue Bells meman sama lonceng atau bell sebelum mekar lewat langkah sempurna. Bunga ini memang tak kerap di kenali di asia, karena banyak tumbuh di daerah eropa seperti belanda, yunani, dan belgia.
Bila anda sering saksikan film kartun dan dongeng peri, mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja saja saja anda dapat saksikan pemandangan taman bunga yang besar. Memang bunga blue bells ini diumpamakan dalam beragam cerita dongeng dan disadari jadi rumah sebagian peri dalam dongeng itu. Bunga ini berwarna biru tua yang sangat mencolok dan sangat indah.

4. Waktu Lili (Calla Lily)
Bunga waktu lili yaitu bunga yang betul-betul sangatlah banyak di buat jadi tanaman hias, bunga ini bisa tumbuh mencapai ukuran 1 mtr.. Namun budi daya bunga ini sangat mudah dan dapat diakukan disuatu pot kecil yang sangat simpel.
Salah satu kelebihan bunga ini yakni ketahanan bunga yg tak mudah layu dan sangat menarik serta unik. Didalam buna ada tonjolan kuning yang seperti jagung kecil yang sangat menawan serta menakjubkan beragam pengagum bunga dari belahan dunia. Bunga ini tidak terlalu mahal sampai budidaya bunga paling cantik ini dijamin memuaskan pengagum bunga.

Bunga waktu lili yaitu bunga yang betul-betul sangatlah banyak di buat jadi tanaman hias, bunga ini bisa tumbuh mencapai ukuran 1 mtr.. Namun budi daya bunga ini sangat mudah dan dapat diakukan disuatu pot kecil yang sangat simpel.
Salah satu kelebihan bunga ini yakni ketahanan bunga yg tak mudah layu dan sangat menarik serta unik. Didalam buna ada tonjolan kuning yang seperti jagung kecil yang sangat menawan serta menakjubkan beragam pengagum bunga dari belahan dunia. Bunga ini tidak terlalu mahal sampai budidaya bunga paling cantik ini dijamin memuaskan pengagum bunga.

5. Sakura (Cherry blossoms)
Siapa yg tak kenal dengan bunga sakura, bunga ini betul-betul sangatlah popular di belahan dunia yang datang dari negara Jepang. Bunga ini banyak jadi inspirasi beragam industri seperti perfilman dan industri makanan. Semakin populernya nama bunga ini buat banyak industri menggunakan nama produknya dengan menempatkan nama bunga ini dapat juga sebagai nama product.
Bunga sakura ini umumnya memang tumbuh di negara Jepang, bunga ini tumbuh di satu pohon sampai bunga ini menempel di ranting yang sangat banyak jumlahnya. Keindahan bunga ini sudah tidak diragukan lagi, betul-betul sangatlah indah bila dipandang dari dekat ataupun dari jarak jauh.

6. Dahlia
Bunga dahlia yaitu salah satu bunga terindah di dunia, bunga ini banyak di hiasi oleh kelopak kelopak bunga yang sangat banyak dan sama tanaman teratai dan bunga mawar. Bunga ini memiliki kelebihan lain seperti ada lingkaran didalam tengah bunga itu yang berwarna mencolok dan buat semakin indah dan menawan.
Bunga dahlia juga banyak di buat jadi inspirasi pemberian nama pada anak wanita di Indonesia dan di sebagian belahan negara asia tenggara. Bunga dahlia biasanya banyak di budidaya oleh beberapa orang karena tidak membutuhkan perawatan ekstra untuk budidaya tanaman ini.

7. Mawar (Rose)
Siapa yg tak kenal dengan keindahan bunga ini, karena indah dan bermaknanya bunga ini banyak buat jadi sebagai nama anak gadis di Indonesia. Selain itu bunga ini betul-betul sangatlah banyak di gunakan sebagai ungkapan dan beragam kata mutiara yang sangat indah untuk berikanlah nilai romantis dan rayuan.
Bunga ini umumnya memiliki warna lain seperti pink, namun beragam paduan warna yang ada pada bunga ini semuanya dapat di katakan sebagai bunga yang sangat menawan di dunia. Pengagum bunga ini bukan hanya datang dari indonesia namun juga dari beragam belahan dunia.

8. Tasbih (Canna Lily)
Bunga tasbih yaitu bunga yang banyak di temui di daerah tropis salah satunya yakni Indonesia. Tanaman bunga ini permulaannya yakni tanaman yang tumbuh di daerah pegunungan dan tidak di buat jadi tanaman hias. Namun karena keindahannya, tanaman ini banyak di ambil orang dan dibawa untuk di budidaya dirumah dan di untuk buat jadi tanaman hias.
source:
http://www.tokobungakarangan.com/toko-jual-karangan-bunga-di-bekasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar