Senin, 28 September 2015

Bunga Pernikahan, Cantik Dan Penuh Makna

Harusnya satu peristiwa yang dinanti-nantikan, tidak heran bila semasing calon pengantin kehendaki satu hal yang istimewa di hari pernikahannya. Tidak cuma kecantikan serta ketampanan pasangan pengantin, keindahan rumah maupun venue tempat dilangsungkannya rangkaian acara pernikahan juga layak untuk mendapatkan perhatian.

Bicara tentang keindahan, yang pasti tidak lepas dari hadirnya bunga warna-warni. Meskipun memakai service dekorator, tidak ada kelirunya Anda membekali diri dengan sedikit pengetahuan tentang bunga, hingga bisa berikanlah input pada dekorator type bunga yang Anda kehendaki. Anda juga tidak bakal bingung bila sang dekorator kemukakan pertanyaan pendapat Anda. Itu sebagian bunga yang sering dipakai juga sebagai pelengkap dekorasi satu pesta pernikahan.

Bunga Mawar
Bunga mawar jadi pilihan paling utama dalam satu pernikahan. Terkecuali memiliki bentuk yang cantik, bunga yang mempunyai beragam warna ini melambangkan cinta serta gairah, hingga tidak heran bila ia sering dihubungkan dengan semuanya persoalan percintaan. Semasing warna juga mempunyai makna sendiri. Mawar merah umpamanya melambangkan cinta serta kecantikan, mawar putih berarti cinta sejati, sebentar mawar yang berwarna merah serta putih yakni lambang satu penyatuan. Mawar merah muda melambangkan kebahagiaan atau rasa mengagumi akan akan bakal akan akan, mawar biru mewakili kesungguhan perasaan, sebentar mawar ungu melambangkan keagungan serta kemegahan.

Bunga Melati
Warnanya yang putih bersih buat bunga melati diduga melambangkan kesucian. Tidak heran bila bunga ini tidak pernah tidak ada pada satu pernikahan. Tidaklah juga sebagai salah satu unsur dekorasi, namun juga sebagai pemanis pada tampilan pengantin, terlebih pengantin bertopik tradisional.

Bunga Lily
Tidak cuma memiliki bentuk yang cantik, bunga lily juga mempunyai makna mendalam yang membuatnya sering ada pada dekorasi pernikahan. Kesucian, spiritualitas, serta kesederhanaan, yaitu tiga hal yang dilambangkan oleh bunga dengan kelopak besar yang mengecil serta melengkung indah ini. Bunga yang senantiasa terbuka prima saat mekar ini seolah mewakili keteguhan hati, keanggunan serta hasrat hidup seseorang wanita. Hadirnya bunga lily putih sering rekani mawar putih dalam buat cantik rumah atau venue akad nikah.

Bunga Tulip
Keindahan bunga tulip jadi ada pada memiliki bentuk yang menguncup serta tak mekar prima seperti umumnya bunga yang lain. Bunga yang demikian sama saja juga dengan negeri Belanda ini melambangkan cinta yang prima. Jadi tidak heran bila pasangan pengantin kehendaki hadirnya bunga ini pada pernikahan mereka. Mempunyai sebagian pilihan warna, bunga tulip putih mempunyai arti hasrat maaf, bunga tulip merah melambangkan deklarasi cinta, sebentar bunga tulip oranye melambangkan hasrat, gairah serta semangat.

Bunga Anggrek
Memiliki bentuk yang unik serta macamnya yang demikian beragam buat bunga anggrek sering menghiasi berbagai acara. Bunga tropis yang melambangkan kecantikan serta kasih sayang yang murni ini bisa ada pada berbagai warna. Anggrek pink melambangkan kasih sayang murni, anggrek kuning mewakili keanggunan, anggrek lavender yakni ekspresi kecintaan serta keanggunan, sebentar anggrek putih atau anggrek bln. yang memiliki bentuk demikian cantik dengan kelopak yang lebar membulat mempunyai arti kelembutan, kemurnian serta kebaikan.
source:
http://www.tokobungadijakartaselatan.com/toko-jual-bunga-online-murah-di-cipete-utara/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar