Minggu, 03 April 2016

Tips untuk membeli bunga-bunga segar

Bunga adalah cara yang bagus untuk menunjukkan seseorang apresiasi persahabatan Anda dan membuat mereka tahu betapa mereka berarti bagi Anda. Mereka dapat digunakan sebagai hiasan atau bentuk hadiah untuk mencintai satu, teman atau pasangan. Bunga yang biasanya diberikan pada acara-acara khusus seperti ulang tahun, valentine, pernikahan, ketika mengunjungi seseorang di rumah sakit atau menghibur yang dicintai. Bunga datang dalam berbagai bentuk, warna, jenis dan aroma. Oleh karena itu penting untuk mengenal terbaik tips yang dapat memandu Anda ketika membeli bunga-bunga segar. Beberapa tips ini meliputi:

Anda harus tahu kesempatan yang Anda berniat untuk menggunakan bunga-bunga dan suasana hati Anda ingin bunga untuk membuat. Mendapatkan bunga berbau segar yang terlihat segar. Menghindari bunga basi atau layu. Anda dapat memastikan bunga tetap segar dengan baik membeli mereka hari Anda berharap untuk membawa mereka ke penerima. Anda bisa mendapatkan bunga-bunga ini segar dari toko bunga lokal mana Anda dapat dengan mudah memilih yang terbaik yang masih segar. Memesan dari internet mungkin sulit karena Anda mungkin tidak memiliki jaminan mereka disampaikan ketika mereka masih segar.

Pilih bunga yang berdasarkan pesan yang ingin Anda melintasi. Ada jenis bunga dan warna yang dikenal untuk menggambarkan pesan tertentu ke penerima. Sebagai contoh, mawar merah muda menunjukkan persahabatan sementara mawar merah berarti cinta yang mendalam. Mawar putih berdiri untuk kemurnian dan bunga matahari adalah tanda adorasi. Mendapatkan arti warna bunga yang Anda memilih untuk menghindari pengiriman pesan membingungkan atau campuran. Jika Anda tidak tahu apa yang itu berarti Anda dapat meminta toko bunga lokal.

Mempertimbangkan harga bunga untuk membeli. Berbagai jenis bunga biaya harga yang berbeda. Ada bunga mahal sementara orang lain mungkin biaya sedikit kurang. Anda dapat memutuskan untuk membeli buket, tangkai bunga atau tongkat tergantung pada bagaimana Anda ingin untuk dapat diterima. Jika ini adalah pernikahan bunga kemudian mempertimbangkan bunga yang pergi dengan tema acara. Mendapatkan warna yang akan menonjol sebagai tema warna bahkan jika ada warna lain.

Dapatkan pengaturan bunga dan desain terbaik yang akan membuat Anda bunga hadiah tak terlupakan hari, bulan dan tahun kemudian. Anda dapat melakukan penelitian tentang kepribadian penerima untuk memastikan bahwa Anda memberi mereka bunga yang akan membuat mereka merasa yang Anda nilai selera mereka karena itu membuat mereka merasa istimewa.

Hindari membeli bunga yang dipajang di luar ruangan. Ini cenderung layu atau kering lebih cepat karena mereka telah sudah telah mengalami kondisi yang keras sebelum Anda dapat membeli mereka. Anda dapat membeli bunga-bunga dalam toko bunga yang segar dan masih utuh.

Memeriksa air di mana bunga tetap. Mendapatkan satu dengan air bersih dan jelas untuk meningkatkan kehidupan bunga. Periksa daun dan bunga untuk mati tanda-tanda seperti kuning mewarnai dan blotching. Periksa untuk daun-daun kering atau dekat layu tanda-tanda sebelum Anda dapat membeli untuk memastikan Anda mendapatkan bunga terbaik.
source:
Toko Bunga Ulujami Jakarta Selatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar