Selasa, 12 April 2016

Dasar dalam tumbuh bunga mawar di dalam ruangan

Bagi orang yang ingin menambahkan sentuhan alam di dalam rumah mereka, ada bermacam-macam roses yang dapat tumbuh di dalam ruangan. Jenis-jenis mawar tidak sulit untuk menemukan, dan saya hampir yakin toko-toko berkebun lokal Anda penjualan ini. Indoor mawar dapat sangat meningkatkan ruang hidup Anda dengan menyediakan beberapa meningkatkan energi visual ke ruang sekali membosankan, baik di kota maupun di daerah pedesaan. Memiliki sebuah unsur alami di rumah menambahkan warna, vitalitas, dan hidup dalam ruang kering terlepas dari jenis mawar yang Anda suka. Namun, sebelum membuat pembelian yang mana pun, pastikan bahwa jenis mawar yang akan Anda beli tidak tumbuh terlalu besar bahwa itu akan menempati banyak ruang di kamar Anda.

Untuk tukang kebun mawar yang paling berpengalaman, mereka akan merekomendasikan miniatur mawar jika Anda ingin tumbuh indoor mawar karena hanya membutuhkan ruang kecil di rumah Anda. Miniatur mawar tersedia dalam berbagai warna dan ukuran. Hanya ingat untuk memastikan bahwa Anda miniatur rose akan mempertahankan ukurannya yang kecil seiring berjalannya waktu. Jika Anda secara tidak sengaja membeli jenis besar, Anda mungkin berakhir relokasi kolam atau memberikannya kepada seseorang yang mungkin memiliki ruang yang cukup di rumah.

Jika Anda seperti pendakian mawar, juga ingat untuk membeli teralis yang mawar dapat digunakan sebagai pendakian dukungan seperti tumbuh. Ini akan membantu pertumbuhan tanaman karena memiliki jejak untuk mempertahankan. Kecuali Anda memiliki waktu dan energi untuk menghabiskan semua ini, jangan membeli mawar yang tumbuh dengan cara ini.

Dan karena ini adalah tanaman indoor, Anda harus memiliki panci atau wadah untuk menanam mawar Anda. Yang terbaik jenis pot yang besar, karena kebutuhan tanaman mawar cukup ruang dalam wadah untuk tumbuh akar. Selain itu, pastikan bahwa lubang drainase di bagian bawah panci tidak diblokir untuk menghindari terlalu banyak air di dalam tanah. Anda juga dapat meletakkan sebuah baskom di bawah panci yang akan menangkap kelebihan air dari panci untuk menghindari banjir lantai Anda.

Setelah Anda rumah setelah membeli tanaman mawar, mengeluarkan seluruh tanaman dari wadah oleh ringan gemetar dan goyang itu untuk membebaskan sisi. Lembut mendorong dasar wadah untuk melepaskan tanah dari mengikuti di sisi. Berbaring wadah pada sisinya dan perlahan-lahan mengeluarkan tanaman sementara berhati-hati untuk tidak membahayakan akar tanaman mawar.

Mawar biasa kadang-kadang sulit untuk menjaga kesehatan karena jumlah hama yang malapetaka dan merugikan mereka. Indoor mawar tidak tahan dari keadaan ini. Untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda rose, Anda disarankan untuk memakai pupuk beberapa ketika Anda menanam kembali itu. Jangan lupa untuk selalu menyirami tanaman untuk menjaga kelembaban tanah.

Saya yakin Anda ingat dari salah satu kelas ilmu pengetahuan Anda yang tanaman menghirup karbon dioksida dan bernapas keluar oksigen. Oksigen sangat penting agar semua binatang dan manusia untuk hidup. Ketersediaan angin segar bagi orang-orang, terutama bagi mereka yang tinggal di kota, hampir mustahil. Tidak lagi, karena Anda dapat mengubah bahwa dengan memiliki tanaman di dalam rumah Anda. Akan benar-benar menyenangkan untuk datang rumah setelah hari yang menegangkan di tempat kerja dan bersantai sambil menghirup udara segar alami dari rose indoor Anda.
source:
Toko Bunga Coblong Bandung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar