Senin, 11 April 2016

Bagaimana bunga kering di udara

Jika Anda memiliki pengaturan yang sangat menyenangkan bunga yang Anda tidak ingin melihat layu dan mati, dan perlu untuk membuang, maka Anda harus mempertimbangkan pengeringan mereka. Dengan cara ini Anda dapat menjaga mereka dan membuat mereka bertahan selamanya! Anda dapat menggantung bunga atau mengaturnya dalam Perjanjian Baru, atau menggunakannya untuk membuat beberapa proyek indah lain - ada tanpa batas! Ada dua cara yang berbeda untuk kering bunga: menggunakan udara atau menggunakan microwave. Di sini kita akan menunjukkan metode tradisional menggunakan air.

Pertama Anda akan perlu untuk mengetahui apakah bunga-bunga yang Anda mempertimbangkan pengeringan benar-benar cocok untuk pengeringan. Bunga tidak boleh sepenuhnya matang karena mereka cenderung kehilangan sebagian dari kelopak mereka selama proses pengeringan, sehingga lebih baik untuk menggunakan bunga yang lebih muda. Jenis bunga yang Anda mempertimbangkan juga akan membuat perbedaan. Bunga yang kuat, seperti mawar atau lavender akan bekerja jauh lebih baik daripada bunga-bunga lembut. Aster, krisan, Tulip dan gerbera, teknik microwave adalah metode yang lebih baik daripada udara pengeringan.

Untuk udara kering bunga:

Pertama memotong setiap kelebihan dedaunan dan memotong batang panjang Anda inginkan, tetapi tidak lebih pendek dari 6 inci. Hal ini membantu untuk menjaga bunga dari sinar matahari segera setelah mereka dipotong, sebaliknya warna cenderung sangat cepat memudar. Jika Anda ingin menggantung beberapa bunga bersama-sama dalam buket, kemudian dasi batang dengan karet gelang.

Sekarang menemukan tempat yang baik untuk pengeringan. Ini harus menjadi tempat yang gelap, kering yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Lemari lama sempurna jika Anda kebetulan memiliki salah satu yang tidak Anda gunakan. Menemukan beberapa benang atau, bahkan lebih baik, benang gigi (sebaiknya tidak bercitarasa dan tidak) dan menggunakannya dasi bagian bawah batang setiap bunga untuk gantungan baju. Menggantung dua bunga (atau karangan bunga) dari gantungan masing-masing dengan menempatkan satu di setiap sisi atau hanya bertahan satu bunga / karangan bunga dari tengah setiap gantungan. Sekarang hanya mengatur gantungan dalam lemari, baik spasi, dan meninggalkan mereka untuk sekitar dua sampai tiga minggu. Mencoba untuk tidak memindahkan mereka atau menyentuh mereka terlalu banyak sehingga mereka yang benar-benar kering.

Setelah mereka telah selesai Anda bisa semprotkan mereka dengan lapisan cahaya hairspray untuk membantu melestarikan mereka lagi. Melakukan hal ini jika Anda ingin membuat pot pourri karena mempengaruhi aroma!

Akhirnya, cobalah untuk menghindari menempatkan kering bunga di sinar matahari atau suhu tinggi.

Penulis ini adalah pemilik toko bunga di Thailand. Dia telah bekerja untuk banyak rantai toko bunga internasional terkemuka dan sekarang memiliki toko sendiri dan jaringan afiliasi pemilik toko bunga Thailand di seluruh negeri. Toko utama nya adalah di pusat kota Bangkok di Sukhumvit Road. pengiriman bunga ke seluruh wilayah di Thailand termasuk Bangkok, Phuket dan Pattaya, bunga-bunga ini tumbuh secara lokal di Thailand Utara dan dia hanya menggunakan bunga-bunga segar dan lokal untuk rangkaian bunga nya.
source:
Toko Bunga Marunda Jakarta Utara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar