Senin, 11 April 2016

Bunga-bunga segar untuk SEGARKERING

Ini adalah kedua artikel dalam seri 100 artikel semua tentang desain floral dan menjalankan kedai bunga. Membuat korsase bunga adalah cara yang baik untuk membangun bisnis Anda bunga. SEGARKERING adalah bunga yang dipakai oleh wanita pada acara-acara khusus seperti pernikahan, prom dan acara-acara resmi lainnya. Mereka dapat dirancang dengan bunga-bunga segar atau sutra flora. SEGARKERING umumnya dipakai baik pada bahu atau pada pergelangan tangan; Meskipun korsase bisa diletakkan pada malam tas atau dompet.

SEGARKERING dapat dibuat dengan baik satu single bunga, bunga fokus, seperti mawar atau lily pesona. Keberhasilan setiap desain adalah menggunakan mekanisme yang tepat dan aman untuk mengumpulkan korsase. Korsase mawar tunggal dapat dihiasi dengan hijau pakis, asparagus fern, napas bayi, statice, dan bunga pengisi lain. Silken pita juga ditambahkan untuk beberapa alasan. Pertama-tama hal itu menambah keindahan desain dan kedua, menyembunyikan desain mekanik di korsase dan menarik semua elemen bersama-sama untuk menyelesaikan korsase. Pastikan dan menyarankan nasabah bunga-bunga lembut seperti gardenias, karena mereka meremukkan mudah dan berubah menjadi cokelat ketika menyentuh. Juga, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Alergi. Pastikan Penerima memiliki tidak alergi terhadap bunga. Jika demikian, korsase dapat dibuat dari sutra bunga.

SEGARKERING dapat dibuat dari beberapa bunga yang lebih kecil. Ini adalah multi bunga SEGARKERING. Miniatur bunga anyelir adalah contoh murah ini. Rose berbagai miniatur juga dapat digunakan. Kombinasi bunga Aster kecil dan anyelir, dengan daun hijau, napas bayi dan aksen bunga seperti kasino monte (aster padat kecil) adalah pilihan yang baik. Warna adalah sangat banyak perhatian. Biasanya sebagai dengan pernikahan dan Prom ada baik tema atau gaun warna yang perlu dicocokkan. Kabel bersama-sama banyak bunga kecil lebih memakan waktu. Setiap bunga dan bunga pengisi kabel bersama-sama secara individual dan kemudian ditransfer bersama sebagai satu bunga. Upaya khusus harus dibuat untuk memastikan korsase tegas kabel bersama-sama sehingga ia tidak gagal. Seperti dengan bunga tunggal korsase, pita juga ditambahkan ke korsase multi bunga untuk menyelesaikan desain.

Pergelangan tangan SEGARKERING dibuat sama dengan single-bunga atau bunga multi korsase. Perbedaannya di sini adalah bahwa korsase pergelangan tangan "gelang" aman terpasang. Ada beberapa gelang komersial yang tersedia. Sebelum Kemasan korsase apapun pastikan dan menambahkan setidaknya 1-2 korsase pin. Pin korsase menyerupai pin lurus sangat panjang tebal, biasanya dengan atas bulat, mutiara. Mereka secara komersial tersedia sebagai florist persediaan. Korsase pergelangan tangan tidak perlu pin korsase. Mengirim korsase dari toko bunga Anda adalah kesempatan yang baik untuk iklan untuk toko Anda. Pastikan dan memiliki kotak korsase menarik dengan toko jelas berlabel sehingga semua tahu dari mana bunga datang. Ini adalah bagian dari "branding toko Anda"; mendapatkan toko nama dan logo di luar sana. Kita semua ingin kami toko bunga menjadi nama rumah tangga.
source:
Toko Bunga Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar