Selasa, 05 April 2016

Menjembatani kesenjangan dengan bunga obat

Dr Edward Bach memahami bahwa mana ada 'dis-kemudahan' dalam tubuh, ada kurangnya keselarasan dalam kepribadian. Sebagai seorang praktisi medis yang dihormati dan sangat sukses, ia merasa bahwa bentuk-bentuk konvensional dari perawatan medis untuk pasien tidak memadai, dan sering disajikan serangkaian baru gejala harus ditangani dengan. Ia menghabiskan bertahun-tahun meneliti vaksin dan menemukan bahwa ini, juga, memiliki efek samping yang tidak diinginkan. Orang yang sangat sensitif sendiri, Dr Bach mulai bekerja dengan Samuel Hahnemann, Bapa homeopati, tetapi menemukan bentuk pengobatan ini juga kekurangan apa dia mencari - berupa benar-benar alami pengobatan tanpa efek samping apapun.

Dr Bach tegas percaya bahwa alam diadakan jawabannya, dan halus pekerjaannya dengan homeopati. Ia datang ke realisasi bahwa getaran halus dari tanaman, esensi bunga, bisa ditangkap dalam persiapan homeopati-tipe dimana jejak sifat penyembuhan bunga ditangkap dalam air dan potentised oleh energi matahari memberikan kehidupan.

Banyak orang akrab dengan penyelamatan Remedy(TM), Dr Bach's paling populer bunga obat rumus, namun merasa pemahaman mereka tentang bunga terapi sangat terbatas. Melalui kita pengertian umum tentang bunga dan makna mereka, kita semua tahu lebih daripada kita sadari.

Dalam bahasa bunga, kita tahu bahwa mewakili mawar cinta. Dalam bahasa bunga terapi, bunga esensi dari keluarga Rose berkaitan dengan aspek-aspek cinta. Warna bunga juga menyediakan indikasi sifat-sifatnya. Bunga-bunga ungu berhubungan dengan energi spiritual dan chakra mahkota, sedangkan bunga-bunga merah sering berhubungan dengan tindakan dan fisik aspek kehidupan.

Dengan dasar ini, namun sering tradisional menggunakan bunga, bahwa kita lebih mampu memahami esensi dari tanaman. Sebagai contoh, Aloe sebagai ramuan yang digunakan untuk merawat kondisi fisik yang panas dan meradang dan sebagai bunga memperbaiki Aloe membantu orang-orang yang 'panas-headed' untuk mempertahankan yang sejuk dan tenang disposisi, dan membantu dalam pendinginan tubuh. Daun Aspen gemetar, seolah-olah gemetar, bahkan pada meredakannya hari. Obat bunga dari Aspen adalah ketakutan yang samar-samar dan tidak diketahui, pikiran "Bagaimana jika?" Mereka yang membutuhkan Aspen menampilkan karakteristik ini dalam perilaku mereka.

Doktrin tanda tangan, sistem purba mengakui pabrik properti dengan mengamati bentuk bentuk, dan juga memberikan indikasi kualitas esensi bunga. Yarrow dan Dill bunga menyerupai payung, dan obat kedua pelindung untuk aura dan indra. Sebagai bunga Kangaroo Paw, mekar dari mulut Bungkam ke tenggorokan memanjang yang menjangkau dan terbuka untuk Anda. Esensi dari tanaman mendorong untuk berkomunikasi secara terbuka dan dengan semangat menyambut.

Lebih banyak petunjuk untuk kualitas esensi bunga dapat ditemukan dalam namanya. Air Violet mengingatkan kita shrinking violet, dan untuk orang-orang yang pemalu dan pendiam. Impatiens adalah obat bunga untuk ketidaksabaran, tidak hanya pada tingkat fisik, tapi untuk ketidaksabaran pada tingkat jiwa. Obat ini dikatakan menjadi tipe kepribadian Dr Bach's sebagai ia terus-menerus bekerja berjam-jam untuk penelitian temuannya, didorong oleh keinginan yang murni untuk menemukan sistem penyembuhan holistik untuk pasien.

Pekerjaan pondasi Dr Bach pada terapi bunga telah membuka pintu bagi banyak praktisi untuk memperluas penelitiannya, pemahaman dan pengembangan obat bunga. Ada orang-orang yang percaya bahwa Dr Bach asli ditetapkan bunga obat penutup setiap aspek dari ketidakseimbangan emosional, mental dan spiritual. Saya percaya dia hidup kehidupan yang lebih panjang ia akan membawa menjadi ada banyak obat lain untuk kita gunakan saat ini.
Banyak yang juga berpendapat bahwa kita akan manfaat kebanyakan dengan mengambil obat-obatan yang terbuat dari tanaman yang berasal dari negara dan daerah di mana kita hidup. Dengan modernisasi kami menemukan bahwa sangat sedikit dari kita hidup di negara asli kita, oleh karena itu aku merasa kita tidak membatasi diri untuk satu macam obat.

Telah pengalaman pribadi saya bahwa obat bunga Bach memiliki dampak lebih lembut daripada semak-semak Australia. Mengapa? Jika Anda melihat kondisi cuaca di kedua negara, Inggris 's Cuacanya sangat menyenangkan dan membuat obat bunga yang memakan waktu lebih lama karena kurangnya intensitas panas matahari. Lanskap Australia, keragaman dan cuacanya, adalah dengan kontras yang cukup dramatis. Masyarakat adat Australia juga memiliki afinitas sangat kuat dengan tanah di mana mereka tinggal. Saya telah menemukan melalui tahun menggunakan dan mempersiapkan berbagai obat bunga, bahwa keras lingkungan, lebih 'punch' bunga obat akan memiliki. Untuk beberapa orang, seperti Dr Bach, dampak ini mungkin terlalu besar. Pengalaman pribadi saya dengan banyak obat bunga asli Australia adalah bahwa mereka memiliki dampak fisik cukup dramatis, sedangkan obat Inggris bunga 'lembut'.
source:
Toko Bunga Pedurenan Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar