Selasa, 12 April 2016

Taman mawar sebagai pusat bunga untuk pernikahan Vintage Anda

Jika Anda berpikir styling pernikahan mendatang Anda dalam gaya vintage modis, Anda mungkin ingin mempertimbangkan menggunakan taman mawar karangan bunga dan centerpieces Anda. Di masa lalu, memiliki gaya vintage pernikahan digunakan untuk berarti Anda ingin mengenakan gaun pernikahan tua tapi hari ini, ibu Anda vintage telah melihat kelahiran kembali dan sekarang berarti memiliki pernikahan hijau menampilkan bergaya antik mungkin di tempat yang bersejarah. Artikel ini akan membahas bagaimana untuk mengintegrasikan mawar sebagai fokus bunga untuk aksen vintage pernikahan Anda dengan gaya.

Ada 3 kategori utama mawar: semprot mawar, mawar klasik dan taman mawar. Rose yang paling umum yang biasanya ditampilkan pada pernikahan dan acara-acara yang romantis adalah rose klasik. Mawar ini memiliki satu kepala indah yang ditampilkan pada akhir sebuah batang yang berduri. Semprot mawar adalah mawar mini yang terlihat seperti mawar klasik miniatur, tetapi mereka memiliki beberapa bunga pada batang sama. Untuk taman mawar, ini besar, ditiup roses terbuka yang memiliki tampilan mengacak-acak.

Apakah Anda suka tampilan peoni tetapi akan menikah pada bulan Juli? Peoni terlihat mirip dengan taman mawar tetapi hanya tersedia selama beberapa minggu pada bulan Mei. Kedua ini wangi bunga memiliki pandangan romantis, vintage lembut tapi taman mawar tersedia sepanjang tahun. Jadi jika Anda menikah dari peoni waktu musim, mawar ini mungkin bunga ideal untuk pernikahan Anda.

Mawar vintage ini tersedia dalam banyak warna seperti: hot pink, cahaya merah muda, persik, kuning, putih, merah, merah anggur dan lembayung muda. Meskipun mereka lebih mahal daripada klasik tradisional mawar, terlihat kuno, buka kepala dan aroma lezat tak tertandingi untuk membuat tampilan yang abadi yang setelah ketika menyusun vintage ditata pernikahan. Bunga-bunga ini memiliki segar dari melihat Taman penuh terbuka kepala bunga dengan kelopak berputar. Mereka dapat digunakan dalam tradisional, mudah untuk membuat tangan-diikat karangan bunga atau Anda dapat menggabungkan mereka dengan melihat bunga di karangan bunga campuran dan pengaturan lainnya vintage.

Apakah Anda vintage pernikahan diadakan di sebuah bangunan bersejarah, gudang, di lapangan atau di halaman belakang rumah keluarga Anda, Taman mawar akan membantu membawa bersama-sama Anda terlihat klasik. Menggabungkan taman mawar dengan ranunculus, kacang manis, hydrangea dan Anemon untuk vintage terinspirasi bermacam-macam bunga. Untuk centerpieces Anda, gunakan mason kendi atau tua batu kuno kaca untuk menampilkan bunga-bunga segar Taman ini dalam karangan bunga tampak alami. Bunga di sebuah lampu gantung menggantung adalah ide lain untuk membawa Taman dalam ruangan untuk pernikahan Anda. Menggunakan windows kuno tua untuk menampilkan rencana tempat duduk Anda, menggunakan benang untuk mengikat nikmat, tua kuno mencari buku-buku untuk menampilkan menu Anda, vintage kue berdiri, aksen renda atau pusaka keluarga lain adalah ide-ide lain yang akan membawa Anda terlihat vintage bersama.
source:
Toko Bunga Semplak Bogor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar