Minggu, 03 April 2016

Sejarah memberikan bunga

Bunga seperti mawar, Lili dan Aster digunakan dalam ekspresi cinta, peringatan, atau permintaan maaf pada hari ke hari. Sepanjang sejarah umat manusia, bunga-bunga telah bermain peran penting sebagai hadiah dan untuk mengungkapkan gerakan tertentu. Orang Yunani digunakan untuk mempertimbangkan bunga untuk menjadi penting karena mereka terkait mereka dengan para dewa. Pada tahun 1700-an, pentingnya bunga meningkat ketika orang-orang Prancis dan Inggris mengunjungi Turki dan menemukan bahasa bunga. Kunjungan memberikan arti kepada berbagai jenis bunga. Berdasarkan hal ini, budaya Victoria memberi arti semua karakteristik bunga.

Warga Victoria tinggal di era dimana emosi tidak diungkapkan. Sebagai akibatnya, bunga menjadi sarana ekspresi dapat diterima. Dalam era Victoria, pengaturan, ukuran dan warna bunga menyampaikan makna tanpa orang-orang yang perlu untuk mengucapkan kata. Cara di mana seseorang diadakan atau disajikan bunga juga diselenggarakan banyak makna. Buku itu ditulis selama periode ini untuk membantu orang-orang yang membaca sandi makna bunga. Apa yang diungkapkan dalam email dan pesan teks saat ini, dapat disampaikan dengan menggunakan sebuah bunga tunggal. Desain Floral pesan juga berbeda dari beberapa pengaturan yang lain.

Sejarah bunga memberikan masih sedang ditulis. Once upon a time, gagasan tentang seorang wanita yang memberikan bunga dengan seorang pria adalah tak terbayangkan. Namun, yang telah berubah dengan waktu. Ada banyak toko bunga internet yang menemukan cara-cara penyampaian bunga ke lokasi manapun di dunia. Selain itu, telah ada kemajuan ilmiah yang telah memungkinkan untuk memiliki persediaan sepanjang tahun dari semua jenis bunga. Bahkan jika banyak orang tidak tahu apa yang sebagian besar bunga berarti, mereka masih memberi mereka untuk menunjukkan gerakan tertentu.

Kebanyakan orang menggunakan bunga untuk menyampaikan berbagai sentimen dan untuk menghiasi rumah mereka.
Bunga dapat diberikan pada kesempatan Spesial, atau hanya untuk membiarkan orang tahu Anda mencintai mereka, atau berpikir tentang mereka. Beberapa jenis yang paling populer bunga termasuk daisys, Lili, dan mawar meskipun ada puluhan pilihan lain dan memilih bunga dan bunga adalah setengah kesenangan.

Karena berbagai bunga cenderung menyampaikan arti atau emosi, mereka telah lama digunakan untuk berkomunikasi perasaan, seperti cinta atau simpati. Salah satu bunga terindah dari keluarga buttercup adalah Anemon, yang katanya untuk mewakili antisipasi, sementara amaryllis mewakili keindahan yang bersinar atau berseri-seri. Amaryllis dapat menghasilkan bunga selama 75 tahun, yang mungkin menjelaskan makna.

Pada zaman kuno, dikatakan bahwa pembakaran Daun bunga aster akan menjaga ular jauhnya. Krisan indah dan populer yang berasal dari Cina, dipandang sebagai lambang kesetiaan, serta matahari.

Dari lapangan, merah dikaitkan dengan asmara dan cinta, dan ini adalah apa yang Penerima berpikir tentang jika Anda mengirim bunga-bunga merah. Peach dan link warna yang mewakili cinta untuk seorang teman atau anggota keluarga dan bunga warna dapat diberikan untuk menunjukkan cinta itu. Karena kuning ceria dan membangkitkan semangat, kuning bunga sering diberikan kepada bergembiralah seseorang.

Bunga pemakaman dan pernikahan bunga selalu dihargai, dan hanya dua kesempatan di mana Anda dapat secara efektif mengirim bunga untuk memberikan pesan yang tepat.
source:
Toko Bunga Pulo Kerto Palembang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar