Minggu, 03 April 2016

Kreatif dibungkus bunga

Cara Anda menampilkan toko bunga Anda peduli. Setiap detail kecil kreatif membangun bisnis Anda sebagai unik dan imajinatif. Yang paling jelas adalah apa yang Anda inginkan. Mengatakan pelanggan Anda telah menghabiskan jumlah waktu yang membuat pilihan dari ember bunga yang cerdas. Dia atau dia tidak ingin mereka diatur. Apa yang tersisa? Anda memiliki untuk membungkus bunga. Memiliki beberapa trik yang cerdik lengan baju Anda. Sekarang saatnya bagi Anda untuk memamerkan dan untuk memamerkan toko bunga Anda.

Pembungkus bunga sangat menyenangkan! Anda dapat berakhir dengan sebuah mahakarya dalam kertas. Presentasi dari dibungkus bunga penting. Mereka tidak akan dimasukkan dalam vas atau keranjang saat ini, tetapi mereka hadiah. Membuat bunga yang terlihat seperti hadiah. Apa pun Anda lakukan, bukan hanya membuang beberapa kertas dan pokok menutup!! Menjadi akal. Berikut adalah beberapa ide untuk memicu imajinasi. Serta fokus bunga, cobalah untuk memastikan bahwa pelanggan Anda telah memilih beberapa bentuk bunga hijau dengan pengisi. Katakan kepada mereka bunga utama yang mereka pilih akan terlihat jauh lebih baik dalam vas dengan bunga hijau dan pengisi. Selalu mencoba untuk mendidik pelanggan Anda, serta hanya membuat penjualan. Membimbing mereka untuk apa profesionalisme Anda tahu.

Apa kertas menggunakan? Anda memiliki banyak pilihan. Jelas selofan adalah awal. Pembungkus ini terikat dengan pita tentu adalah klasik. Anda mungkin ingin mencoba untuk membawa keluar warna dalam longgar buket bunga. Jadi Anda bisa berbaring sebagai jelas selembar kertas kaca dan lapisan dengan sepotong kertas lilin bunga berwarna. Bungkus dan dasi dari dengan pita mengalir panjang. Membuat busur pita satin dengan rafia. Rafia murah. Menggunakan banyak dari itu, hanya dari mengambil dari bunga-bunga. Bunga-bunga yang setelah semua acara utama. Pita rafia datang dalam berbagai warna. Rafia membawa keluar kewajaran, kualitas seperti taman bunga. Anda mungkin ingin menggunakan kertas pembungkus coklat, organza pita untuk melihat Eropa hanya berhenti turun di toko bunga pada perjalanan pulang.

Saya telah melihat bunga-bunga yang dibungkus dengan kartun koran sebagai aksen. Hal ini dapat bekerja jika itu adalah untuk anak-anak sakit, atau ulang tahun. Floral dan desain kertas lilin dapat dibeli dari Grosir lokal Anda. Anda mungkin ingin menjadikan kontes jenis presentasi buket bunga longgar. Tie off dengan bunga busur dengan panjang pita. Anda mungkin ingin mengatur longgar bunga di nosegay dan bungkus dengan kertas kaca warna pilihan Anda, untuk lebih melihat dimensi.

Kapan pembungkus bunga tidak hanya meletakkan mereka di atas kertas. Pertama, meletakkan beberapa hijau, kemudian tambahkan beberapa pengisi dan bunga utama. Kemudian ulangi, membangun sebagai tiga - dimensi buket, daripada hanya bunga berbaring datar yang ada. Sebagai up-Selling, dasi bunga dari dengan balon, kabur, sedikit beruang atau beberapa coklat. Selalu menawarkan air tabung for the ends of bunga. Pelanggan mungkin bahkan tidak tahu mereka tersedia. Sekali lagi, dengan menawarkan air tabung dan menjelaskan apa yang mereka dan apa yang mereka digunakan untuk, Anda hanya telah mendidik pelanggan lain. Hal ini terutama penting untuk menyertakan bunga pengawet dengan setiap karangan bunga dibungkus. Menjelaskan cara menggunakannya. Dengan memberitahu pelanggan Anda bunga untuk memotong kembali batang dan menambahkan pengawet air Anda akan memiliki sebuah bahagia pelanggan karena bunganya akan berperforma lebih baik dan bertahan lebih lama. Saya suka mendengar, "Wow, saya bunga berlangsung dua minggu!!"
source:
Toko Bunga Balekambang Jakarta Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar