Senin, 04 April 2016

tidak hanya mawar bunga pernikahan ulang tahun

Bunga yang antara komponen-komponen yang terindah setiap perayaan - menambahkan warna dan aroma yang lembut dengan kehadiran mereka. Dan, ya, keindahan kelopak ini cantik juga berbicara diam, tapi fasih bahasa cinta dan asmara!

Pernikahan anniversaries adalah cetak merah hari dalam kehidupan pasangan, di mana pasangan masing-masing keinginan untuk memberikan hadiah mengesankan untuk pasangan mereka. Dan bahkan jika dompet tidak selalu mengizinkan hadiah yang mewah, sering hanya satu mekar menyampaikan segala sesuatu. Apakah sebagai buket besar atau berdiri tegak dalam kemegahan soliter, bunga telah untuk peringatan yang romance adalah cinta!

Namun, jika Anda berpikir bahwa ulang tahun bunga dimaksudkan hanya mawar merah, pikirkan lagi.

Bunga untuk setiap tahun ulang tahun

Apakah Anda tahu bahwa setiap tahun ulang tahun pernikahan datang dengan bunganya tanda tangan sendiri? Jadi, sementara banci bunga untuk tahun pertama, adalah fuchsia bunga untuk tahun ke-3.

Berikut adalah mengintip ke mana bunga sesuai untuk setiap tahun ulang tahun - dari ulang tahun pernikahan 1-5 Anda. Pelajari lebih lanjut tentang bunga sesuai setiap tahun dan signifikansi - dan lantai dia dengan pengetahuan Anda!

Banci - bunga untuk ulang tahun pernikahan 1

Tahun pertama merupakan tahun yang halus dan kecil mengherankan bahwa banci sama halus adalah bunga untuk tahun ini. Banci menandakan kenang-kenangan kali berbagi bersama-sama. Menariknya, nama 'banci' telah berasal dari kata Perancis 'pensie', yang berarti 'pikiran' atau 'peringatan'. Banci adalah diyakini sebagai obat untuk masalah cinta karena kelopak yang berbentuk hati dan dikatakan sebagai salah satu bahan dalam ramuan cinta Celtic.

Cosmos - bunga untuk ulang tahun pernikahan ke-2

Nama 'kosmos' berasal dari kata Yunani untuk 'harmony' atau 'memerintahkan alam semesta'. Cosmos adalah bunga yang indah dan menakjubkan dalam kesederhanaannya. Bunga datang dalam warna yang hidup dari merah, putih, pink dan ungu. Cerita yang menarik yang terletak di belakang bagaimana itu mendapat namanya sekarang. Itu para imam Spanyol yang pertama tumbuh bunga kosmos di kebun mereka di Meksiko. Sejak ditempatkan secara merata kelopak bunga indah mengingatkan mereka dari kata Yunani untuk alam semesta yang seimbang, mereka disebut bunga 'kosmos'.

Fuchsia - bunga untuk ulang tahun pernikahan ke-3

Sangat dekoratif dan berbentuk seperti raksasa 'eardrops', bunga merah muda-ungu indah ini dinamai setelah dokter Jerman abad ke-16 dan botani, Loenhart Fuchs. Fuchsia asli ke Malaysia dan negara-negara Asia Tenggara dan datang ke Inggris pada abad ke-18. Fuchsia adalah benar-benar semak-semak berbunga, mudah diidentifikasi dengan bunga Bel-seperti yang biasanya memiliki kelopak bunga berwarna dua. Fuchsia melambangkan selera yang baik.

Geranium - bunga untuk ulang tahun pernikahan ke-4

Tukang kebun Inggris, John Tradescant, dikreditkan dengan memperkenalkan bunga geranium ke Inggris pada tahun 1631 ketika ia membeli benih dari Rene Morin di Paris ke Inggris. Bunga ulang tahun ke-4 juga disebut 'cranesbill' dari benihnya yang menyerupai sebuah derek tagihan bentuk. Geranium melambangkan pikiran yang damai. Cerita aneh mengelilingi bunga tahun ulang tahun ke-4. Sementara putih geranium dihindari off ular, bunga digunakan oleh orang Indian Amerika untuk tujuan pengobatan.

Daisy - bunga untuk ulang tahun pernikahan ke-5

Daisy adalah simbol tidak bersalah, kemurnian dan kasih setia dan klasik spring bunga. Itu adalah kelopak bunga daisy yang disegel nasib cinta Victoria sebagai mereka menyanyikan 'dia mencintaiku, dia tidak mencintaiku' sementara mencabut kelopak. Aster juga menandakan semangat abadi dan kasihNya yang khusus seseorang. Bunga ini juga sangat terkait dengan demikian rekindling lama perasaan dan emosi.

Jadi, hari peringatan pertama lima tertutup dan tidak satu merah naik terlihat! Berikut kustom ini hampir pasti akan membuat Anda tampak jauh lebih asli daripada ketika defaulting untuk memberikan mawar setiap tahun. Dan, karena itu semua memutuskan untuk Anda, itu berarti satu kurang rumit keputusan berikutnya ulang tahun pernikahan!
source:
Toko Bunga Online Rorotan Jakarta Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar